V BTS Bakal Hadiri Acara CELINE di Paris Bareng Park Bo Gum, ARMY Super Excited
Selebriti

Kegiatan solo dimulai, V dan Park Bo Gum berencana untuk berangkat ke Paris pada 24 Juni untuk menghadiri acara S/S 2023 Menswear Collection oleh rumah mode CELINE.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) sudah memulai kegiatan solonya. Idol ganteng itu akan terbang ke Prancis untuk menghadiri acara fashion.

Menurut laporan outlet media pada 23 Juni 2022, V dan Park Bo Gum berencana untuk berangkat ke Paris pada 24 Juni untuk menghadiri acara S/S 2023 Menswear Collection oleh rumah mode CELINE.

Pertunjukan S/S 2023 Menswear Collection oleh CELINE akan berlangsung pada tanggal 26 Juni pukul 09:30 waktu setempat. Acara tersebut akan menjadi penutup dari Men's Paris Fashion Week tahun ini.

Orang dalam mengatakan bahwa V dan Park Bo Gum keduanya berencana untuk menghadiri peragaan busana sebagai tamu. Disebutkan bahwa tamu yang hadir semua atas undangan eksklusif.

Banyak ARMY yang antusias karena CELINE tampaknya merupakan salah satu merek favorit V. Mereka tak sabar menantikan penampilan sang idol di acara berskala global tersebut.



Sementara itu, V dan Park Bo Gum dikenal sebagai teman dekat. Kedua bintang ini sebelumnya terlihat berlibur di Jeju, menghadiri konser bersama, dan lain-lain.

V juga akan membintangi "In The SOOP: Friendship Trip" JTBC yang ditayangkan bulan depan. V meramaikan acara ini bersama geng Wooga yang terdiri dari Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik, dan Peakboy.

Dalam berita lain, BTS baru saja comeback merilis album antologi bertajuk "Proof." Para member sekarang tengah sibuk melakukan promosi di Korea Selatan dan mempersiapkan album solo masing-masing.

Mulai sekarang, mereka akan merilis album solo resmi mereka sendiri. Sebagai pembuka era baru BTS, J-Hope dijadwalkan merilis album solo resmi pertamanya pada pertengahan Juli.

BTS juga mengungkapkan bahwa mereka sudah tinggal terpisah karena butuh ruang untuk privasi setelah tinggal bersama dalam waktu yang lama. Kontrak asrama mereka juga sudah berakhir dan memang tidak diperpanjang.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts