Tak Paham Soal FWB, Deddy Corbuzier Ngaku Pernah Salah Jawab Saat Diwawancara
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier tak menyangka jika arti sebenarnya dari istilah FWB menjurus ke hal-hal yang berbau seksual. Deddy pun menceritakan pengalaman lucunya 4 tahun silam.

WowKeren - Deddy Corbuzier terang-terangan mengaku tak paham dengan istilah FWB alias friends with benefit pada awalnya. Karena menurutnya, ini adalah istilah baru yang mungkin diciptakan sendiri oleh para milenial.

Saat ngobrol bersama aktris cantik Erika Carlina di podcast-nya, Deddy Corbuzier menceritakan pengalaman lucunya 4 tahun silam. Di mana suami Sabrina Chairunnisa ini mengaku pernah salah menjawab saat ditanya-tanya soal FWB.

"Jadi 4 tahunan yang lalu, gue pernah diwawancara sama orang di YouTube. Pada saat diwawancara, orangnya nanya gini 'om, lo oke nggak sama FWB', terus gue itu nggak tahu FWB itu apa. Karena kata-kata itu kan baru, iya dong? Fenomenanya udah dari dulu, tapi kata-katanya baru," kata Deddy Corbuzier dalam video YouTube-nya yang tayang pada Rabu (22/6).

Lantaran tak tahu, Deddy lantas bertanya tentang artis FWB pada orang yang mewawancarainya. "Terus gue nanya (ke dia) FWB itu apa dulu, friends with benefit dia bilang," ucap Deddy.

"Terus gue jawab of course. (Dia tanya lagi) with girls? Ya, all my friends girls. I'll do everywhere," sambungnya.


Tak Paham Soal FWB, Deddy Corbuzier Ngaku Pernah Salah Jawab Saat Diwawancara

YouTube/Deddy Corbuzier

Mendengar jawaban Deddy, orang tersebut langsung berhenti menanyakan soal FWB karena merasa sudah mendapat jawaban. "Terus dia jawab, 'oh gitu, om', iya (gue bilang). Udah terus dia berhenti di situ. Dua hari setelah itu saya baru tahu artinya apa," terang ayah Azka Corbuzier ini.

Deddy tentu syok setelah tahu arti sebenarnya dari istilah FWB. Pasalnya, Deddy berpikir jika dalam suatu hubungan pertemanan memang harus ada manfaat yang didapat. Deddy pun mengatakan akan sia-sia jika berteman, tapi tidak menghasilkan manfaat apa pun.

"Kalau friends with benefit, kan artinya hubungan teman dengan benefit dong. Otak gue berpikir benefit, kan kita berteman emang harus ada benefit dong. Ngapain gue punya teman nggak punya benefit-nya," paparnya terang-terangan.

Tapi dalam hal ini, Deddy Corbuzier sama sekali tak terpikirkan jika manfaat yang dimaksud adalah yang berkaitan dengan sex. "Nemenin lo ketika lo sedih juga benefit, butuh duit utang benefit, apa pun benefit. I don't think about sex, right," imbuh Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun tak menyangka jika istilah friends with benefit dimaksudkan dengan hal-hal yang berbau seksual. "Ternyata FWB sekarang is about friends you can have sex," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait