Profil DJ Koo Suami Baru Barbie Hsu, Ternyata Produser Lagu 'Pick Me' 'Produce 101'
Instagram/djkoo
Selebriti

Begitu mendengar bahwa bintang serial 'Meteor Garden' itu bercerai pada akhir 2021 lalu, DJ Koo memberanikan diri menghubungi Barbie Hsu yang ternyata adalah mantan kekasihnya.

WowKeren - DJ Koo kini tengah ramai menjadi sorotan usai menikahi Barbie Hsu, aktris populer asal Taiwan. Di usia mereka yang sudah tidak muda lagi, keduanya memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan awal Maret 2022 ini.

DJ Koo yang memiliki nama asli Koo Jun Yup lahir di Seoul, Korea Selatan pada 11 September 1969. Pria yang kini menginjak usia 52 tahun itu merupakan lulusan Kyungnam University jurusan Industrial Design.

DJ Koo memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi penari latar Hyun Jin Young pada 1990. Pria itu kemudian membentuk duo dengan Lee Tak dengan nama Tak 2 Jun 2 pada 1993. Popularitas mereka makin melejit usai melejit usai menggarap lagu untuk Hyun Jin Young.

DJ Koo kembali membentuk grup baru bernama CLON dengan Kang Won Rae. Grup itu dulunya sangat populer di Korea Selatan dan Taiwan sekitar tahun 90-an. Namun ketika CLON dipuncak popularitas, Kang Won Rae terlibat kecelakaan dan berakhir lumpuh.


DJ Koo memulai karier DJ sejak 2008. 14 tahun berkarya sebagai seorang DJ, sosoknya menjadi sangat terkenal di Korea Selatan meskipun kurang begitu didengar di kancah internasional.

DJ Koo diketahui ikut ambil bagian menjadi produser dalam lagu "Pick Me" untuk program survival Mnet "Produce 101". DJ Koo juga kini mulai menekuni dunia digital art.

DJ Koo sendiri sebelum mempersunting Barbie Hsu belum pernah menikah sama sekali. begitu mendengar bahwa bintang serial "Meteor Garden" itu bercerai pada akhir 2021 lalu, ia memberanikan diri menghubungi Barbie Hsu yang ternyata adalah mantan kekasihnya.

"Setelah mendengar tentang perceraiannya, aku menemukan nomor teleponnya dari 20 tahun yang lalu dan menghubunginya. Untungnya, nomornya sama dan kami dapat terhubung kembali," ujar DJ Koo dalam pengumuman pernikahannya.

"Karena begitu banyak waktu berlalu, aku memutuskan untuk tidak membuang waktu lagi dan memintanya untuk menikah denganku. Dia setuju dan kami telah memutuskan untuk hidup bersama setelah menandatangani surat nikah. Karena ini adalah pernikahan yang terlambat, aku berharap semua orang dapat mendukung dan memberi selamat kepada kami. Terima kasih," tutup DJ Koo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait