Persiapan Adegan Ciuman dengan Matang, Son Ye Jin-Yeon Woo Jin Diskusi Serius di BTS '39'
Instagram
TV

Di awal klip, Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin terlibat dalam diskusi mendalam tentang di mana dalam adegan itu yang terbaik untuk menyisipkan ciuman mereka.

WowKeren - Baru-baru ini drama "Thirty-Nine" telah membagikan klip lucu di belakang layar dari hubungan yang berkembang pesat antara Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin. Drama ini bercerita tentag tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun. Son Ye Jin memerankan Cha Mi Jo, kepala dokter kulit dari sebuah klinik di Gangnam, sementara Yeon Woo Jin berperan sebagai Kim Sun Woo, rekan kerja dan kekasih Cha Mi Jo.

Di awal klip, Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin terlibat dalam diskusi mendalam tentang di mana dalam adegan itu yang terbaik untuk menyisipkan ciuman mereka. Son Ye Jin menyarankan agar dia memukulnya dengan ringan, dan untuk memastikan dia bisa memukulnya dengan benar dengan tangan kanannya, bukan tangan kirinya, dua titik sakelar di sofa.

Son Ye Jin kemudian mencoba lagi dengan tangan kanannya lalu dengan bercanda menambahkan, "Dengar, aku bisa memukulmu dengan sangat baik." dan setelah run-through yang sukses, pasangan ini dengan mudah menyempurnakan adegan ciuman mereka.


Selanjutnya, mereka syuting di klinik dan keduanya bersiap untuk adegan di mana Kim Sun Woo membawakan Cha Mi Jo berbagai kegiatan untuk mencoba dan menghiburnya. Mereka mulai merekam adegan itu dengan buku mewarnai dan saat Son Ye Jin mengagumi krayon pensil, dia berimprovisasi untuk menambahkan dengan lucu, "Wow ... kami tidak memiliki ini di zamanku."

Setelah syuting, Son Ye Jin bertanya, “Apakah itu terlalu lucu? Apakah aku terdengar terlalu seperti 40 tahun? Kami benar-benar tidak memiliki ini di zamanku." dan ketika tidak ada yang setuju, dia dengan bercanda menjawab, “Kalian semua berasal dari zamanku! Kenapa kamu bertingkah seperti tidak ?!"

Adegan berikutnya akan digunakan tanpa audio, jadi Son Ye Jin bercanda, "Aku akan bersumpah. Kau bodoh. Sambil tersenyum, (Aku akan mengatakan), 'bodoh.'" Saat pasangan itu terus mewarnai, Son Ye Jin bertanya pada Yeon Woo Jin, “Kamu tahu bagaimana mulutmu sedikit terbuka saat kamu fokus?” Dia bercanda sebagai tanggapan, "Aku akan menaruh sandwich di mulutmu untukmu." Sedangkan "Thirty-Nine" tayang pada hari Rabu dan Kamis pukul 10:30 malam. KST. Namun pekan ini, drama tersebut sedang hiatus karena liputan pemilihan presiden Korea Selatan dan akan kembali dengan episode 7 pada 16 Maret pukul 10:30 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait