Kang Mina Punya Penyesalan Seperti Ini Usai Bintangi 'Moonshine'
KBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kang Mina membahas berbagai hal menarik tentang perannya sebagai Han Ae Jin dalam drama KBS 'Moonshine'. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Kang Mina eks Gu9udan menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama KBS "Moonshine". Dia membahas membicarakan berbagai hal menarik, termasuk tingkat kepuasannya saat berakting sebagai Han Ae Jin.

"Moonshine" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Kang Mina berperan sebagai seorang putri dari keluarga bangsawan yang bernama Han Ae Jin. Dengan latar belakang tersebut, Han Ae Jin mampu mendapatkan apapun yang diinginkannya.

Pertama-tama, Kang Mina mengungkap bagaimana perasaannya tentang akhir drama ini. Dia berkata, "Karena ini adalah pertama kalinya aku membintangi drama sejarah, aku merasa sangat menyesal (karena belum menunjukkan banyak hal). Tapi tetap saja, kupikir itu berakhir dengan baik karena pemirsa sangat menyukainya."

Kang Mina kemudian ditanya apakah dia memberikan perhatian khusus pada perannya, seperti akting, vokalisasi hingga kostum. Menanggapi hal ini, dia berkata, "Kostum (staf) yang mengurusnya. Sebenarnya, nada yang kumiliki agak rendah. Nadanya berbeda. Jadi kupikir aku melakukannya dengan menaikkan sedikit (dari nada asliku)."



Dia menambahkan, "Juga, ada banyak kata yang tidak kuketahui. Aku belajar sambil mencari hal-hal yang tidak kuketahui, dan kupikir aku mencari banyak karya dengan latar belakang Dinasti Joseon."

Terakhir, Kang Mina mengungkap tingkat kepuasan terhadap aktingnya sebagai Han Ae Jin. Dia menuturkan, "79 dari 100 poin. Ada banyak hal yang kusesali. Aku akan mengisi 21 poin itu saat berakting di proyek berikutnya."

Saat diminta menjelaskan kekurangannya, Kang Mina memaparkan, "Yang paling kusesali adalah bahwa aku tidak bisa mengungkapkan lebih banyak. Sebagai contoh, aku sangat terkejut dengan adegan di mana aku seharusnya terkejut."

"Bagian itu telah di-OK, tapi aku ingat bahwa ketika aku sampai di rumah aku berpikir, 'Aku seharusnya menampilkan yang lebih baik' dan akhirnya menyesal. Ae Jin adalah karakter yang tidak berlebihan bahkan jika dia pingsan, tapi dia tidak sampai ke titik itu," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Moonshine" pada Senin - Selasa malam KBS telah digantikan dengan "Crazy Love". Drama yang dibintangi oleh Krystal dan Kim Jae Wook ini telah menayangkan episode perdananya pada Senin (7/3) malam kemarin.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts