Byeon Woo Seok Bahas Sinkronisasi dengan Karakternya di 'Moonshine', Semirip Apa?
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Byeon Woo Seok membahas banyak hal menarik soal perannya di drama KBS 'Moonshine'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Byeon Woo Seok berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama KBS "Moonshine". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal sinkronisasi dengan karakternya yang bernama Lee Pyo.

"Moonshine" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Byeon Woo Seok berperan sebagai putra mahkota Lee Pyo yang alkoholik. Karena itulah dia memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya saat menikmati minuman beralkohol di tempat umum.

Pertama-tama, Byeon Woo Seok mengungkap caranya menggambarkan karakter tersebut. Dia menjelaskan, "Di awal drama, aku banyak berpikir tentang kelicikan dan sifat santai Lee Pyo, dan di tengah drama, aku mempertimbangkan pemikirannya yang serius yang terkandung di dalam kepribadiannya yang licik dan santai."



Dia melanjutkan, "Menjelang paruh kedua drama, aku mengutamakan perubahan emosinya untuk menggambarkan perasaannya setelah dia menemukan kebenaran. Aku membuat banyak persiapan untuk mengekspresikan emosinya sesuai dengan penekanan pada cara berbicara atau bertindak."

Mengenai sinkronisasinya dengan Lee Pyo, Byeon Woo Seok menuturkan, "Hmmm... aku suka tinggal di rumah dan aku tidak suka banyak jalan-jalan. Tapi mengenai kepribadian kami, kupikir kami berdua agak jujur, jadi kupikir kami sekitar 40 persen sinkron."

Terakhir, Byeon Woo Seok berterima kasih kepada pemirsa yang telah menonton "Moonshine" sampai akhir. Dia berkata, "Aku ingin memberitahu kalian melalui wawancara ini bahwa sangat menyenangkan bisa syuting dengan orang-orang baik di 'Moonshine'. Dan Lee Pyo pergi ke Geumgangsan dan hidup dengan sangat baik dan bahagia. Jangan khawatir!"

Sementara itu, slot tayang "Moonshine" pada Senin - Selasa malam KBS akan digantikan dengan "Crazy Love". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Krystal dan Kim Jae Wook ini akan mulai tayang pada 7 Maret mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts