Jadi Pembuat Alkohol, Begini Perasaan Hyeri Usai 'Moonshine' Berakhir
Instagram/kbsdrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyeri turut membicarakan drama KBS 'Moonshine' yang tamat bulan lalu. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Hyeri Girl's Day melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire edisi bulan April. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan berakhirnya drama KBS "Moonshine".

"Moonshine" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Hyeri berperan sebagai Kang Ro Seo, bangsawan miskin yang mulai membuat alkohol secara ilegal untuk menghidupi keluarganya. Dia kemudian terlibat romansa dengan inspektur terhebat Joseon, Nam Young (Yoo Seung Ho), yang sangat patuh pada aturan.

Hyeri mengungkapkan kesedihannya saat drama ini berakhir. Dia berkata, "Aku tidak hanya (menangis) di akhir drama, tapi aku cenderung sering menangis ketika harus mengucapkan selamat tinggal."



Dia melanjutkan, "Namun, setelah cukup mengekspresikan emosiku, sepertinya aku tidak memiliki banyak kerinduan atau penyesalan. Aku bisa membiarkan Kang Ro Seo pergi karena aku yakin dia menjalani kehidupan yang bahagia."

Mengenai hal-hal baru yang dia pelajari saat berakting, Hyeri berbagi, "Saat aku menghabiskan waktu dengan karakterku dalam sebuah proyek, aku memikirkan apa yang kuinginkan dari diriku sendiri. Aku cenderung mencoba untuk melihat di mana peranku memiliki pengaruh yang baik padaku."

Hyeri menambahkan bahwa dia belajar untuk mewujudkan pikirannya melalui peran Kang Ro Seo. Dia menyatakan, "Aku mencoba untuk lebih banyak mengatakan 'Ayo lakukan' tahun ini."

Di akhir wawancara, Hyeri mengungkapkan keinginannya untuk menikmati musim semi terakhir di usia 20-an. "Aku ingin tetap sehat secara fisik dan emosional dan tetap rajin saat bersiap untuk menyambut usia 30-anku yang akan datang," pungkasnya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts