Hyeri Ungkap Perbedaan Karakternya di 'Moonshine' dengan Drama Lain, Seperti Apa?
KBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyeri membahas berbagai hal menarik soal perannya sebagai Kang Ro Seo dalam drama 'Moonshine'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir "Moonshine" pada Selasa (22/2) lalu. Sehubungan dengan hal ini, Hyeri berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang perannya sebagai Kang Ro Seo.

"Moonshine" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Mengenai pengalamannya berperan sebagai pembuat alkohol bernama Kang Ro Seo, Hyeri berkata, "Aku ingin melakukan yang lebih baik. Aku pikir aku bisa terlihat lebih menawan serta bagaimana aku bisa mengekspresikan karakter dan apa yang ingin dia katakan."

Dia melanjutkan, "Ketika Kang Ro Seo sedih, aku juga sedih. Dan jika dia bahagia, aku juga bahagia. Aku ingin melakukan yang lebih baik, dan kupikir aku akan melakukan yang lebih baik di proyek berikutnya. Jadi itu sebabnya aku merasa bersyukur untuk karakter Kang Ro Seo."

Hyeri kemudian mengungkap pesona berbeda Kang Ro Seo dengan karakternya di drama lain. Dia menjelaskan, "Pesona terbesar Ro Seo adalah kebijaksanaannya. Dia adalah orang yang menuangkan pikirannya ke dalam tindakan, jadi menurutku dia adalah karakter yang fleksibel."



"Dia adalah orang yang sangat bersikeras pada apa yang dia anggap benar tapi dapat dengan hati-hati mendengarkan cerita orang lain," imbuhnya. "Itulah perbedaan dari karakter lainnya."

Hyeri berusia 29 tahun menurut perhitungan Korea. Saat ditanya tentang perasaannya menginjak usia 30 tahun, dia berkata, "Biasanya aku adalah orang yang menetapkan tujuan dengan baik di tahun baru, tapi tahun ini tujuanku adalah bisa hidup dengan sehat. Itu sebabnya aku menghadiri kelas pilates untuk pertama kalinya."

Dia melanjutkan, "Senang rasanya aku mencapai sesuatu sendiri setelah berolahraga secara konsisten. Hari-hari ini aku hidup dengan suasana hati itu. Sebenarnya, aku tidak tahu bahwa usia 30an-ku akan datang secepat ini. Sekarang setelah ini datang, rasanya seperti aku merasakan 1 Januari untuk pertama kalinya karena suatu alasan."

"Semua orang mengatakan bahwa usia 30-an bukan masalah besar, tapi aku ingin menyambut usia 30an-ku dengan baik. Aku akan melakukan pekerjaan yang baik untuk menghadiri kelas pilates," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Moonshine" pada Senin - Selasa malam KBS akan digantikan dengan "Crazy Love". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Krystal dan Kim Jae Wook ini akan mulai tayang pada 7 Maret mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts