Byeon Woo Bahas Chemistry dengan Yoo Seung Ho Cs di 'Moonshine', Berjasa Banget?
TV

Byeon Woo Seok membagikan pemikirannya di wawancara dengan media setempat tentang chemistry karakternya dan milik Yoo Seung Ho cs di dalam 'Moonshine' yang baru saja tamat.

WowKeren - Setelah "Moonshine" tamat, Byeon Woo Seok membagikan pemikirannya tentang drama tersebut dalam sebuah wawancara filnal. Terutama tentang chemistry dengan Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl's Day cs.

"Moonshine" mengambil latar era akhir Joseon ketika larangan tentang alkohol sedang ditegakkan. Drama ini mengangkat romansa berisiko antara bangsawan penjual alkohol ilegal Kang Ro Seo (Hyeri) dan inspektur terhebat Joseon berprinsip Nam Young (Yoo Seung Ho).

Dalam drama "Moonshine", Byeon Woo Seok menjadi putra mahkota Lee Pyo. Meski tinggi, tampan, berbakat dalam seni bela diri dan seni rupa, ia tidak tertarik pada buku dan belajar. Bahkan Lee Pyo melalaikan tugas penerus takhta dan menjadi pecandu alkohol yang sering menyelinap keluar istana untuk minum secara ilegal.

Saat membahas tentang chemistry Lee Pyo dengan karakter lain di "Moonshine", Byeon Woo Seok mengaku senang melihat hubungan mereka terutama dengan Nam Young. Sejak awal ia sudah penasaran akan jadi seperti apa karakter mereka jika cerita bergulir.

"Sejak pertama kali tahu, aku penasaran dan menyukainya. Lee Pyo dan Nam Young tidak menyukai citra satu sama lain pada awalnya, tapi mereka secara bertahap mengembangkan rasa suka satu sama lain," kata Byeon Woo Seok.


Selain itu, Byeon Woo Seok juga berusaha memperlihatkan perkembangan psikologis Lee Pyo seiring berjalannya waktu. Sehingga ia perlu berhati-hati ketika mengatur bagaimana Lee Pyo membangun hubungan dengan orang lain.

"Karena ini romansa dengan pesona masing-masing, aku mencoba mengungkapkan perubahan psikologis Lee Pyo dan dengan hati-hati mempertimbangkan setiap adegan dan mencoba lebih mencocokkannya," lanjutnya.

Karena chemistry-nya dengan Yoo Seung Ho dan Hyeri dirasa yang terbaik, Byeon Woo Seok berterima kasih. Karena jasa keduanya, akhirnya sang aktor bisa berakting dengan nyaman dan lebih fokus.

"Terima kasih banyak, dan terima kasih pada dua aktor yang memerankan Nam Young dan Ro Seo. Seung Ho, pemeran Nam Young selalu sangat memperhatikanku agar bisa berakting dengan nyaman dan Hyeri, pemeran Ro Seo memiliki energi cerah saat syuting, jadi aku menerima banyak bantuan agar aku bisa akting dan lebih fokus," papar Byeon Woo Seok.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait