Tiga Anggota dan PD 'The Sixth Sense 3' Positif COVID-19 Putuskan Tunda Jadwal Tayang
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Penayangan acara variety show 'The Sixth Sense' season 3 telah dinantikan oleh pemirsanya meski Jeon So Min memilih untuk hengkang dari program TV tersebut. Sayangnya, kini ada kendala lain yang mengharuskan mereka menunda jadwal tayang.

WowKeren - Penundaan penayangan acara variety show "'The Sixth Sense 3" dikarenakan Lee Sang Yeob dan PD Jung Chul Min dikonfirmasi positif COVID-19. Tidak hanya itu, dua member lainnya yakni Mijoo dan Jessi (Jessica H.o.) dilaporkan juga terpapar virus COVID-19.

Sebagian besar anggota "The Sixth Sense 3" didiagnosis terinfeksi COVID-19 sehingga lampu darurat dinyalakan. Menurut seorang pejabat tvN pada Rabu (23/2), mulai dari produser director yang bertanggungjawab atas acara hiburan tersebut, Lee Sang Yeob, hingga Mijoo dan Jessi dinyatakan positif COVID -19 setelah melakukan tes PCR pada hari yang sama.

Untungnya, Yoo Jae Seok dan Oh Na Ra dilaporkan bahwa keduanya negatif COVID-19 melalui agensi masing-masing. Hal ini tentunya menyalakan lampu darurat karena para membernya telah terkonfirmasi positif sehingga penundaan penayangan acara variety show semakin kuat.

Sebelumnya dilaporkan bahwa tanggal siaran pertama "The Sixth Sense 3" ini dijadwalkan pada 11 Maret. Akan tetapi ditunda hingga 18 Maret karena banyak para anggota intinya didiagnosis COVID-19.


"Kami meminta pengertian dari pemirsa yang menunggu 'The Sixth Sense 3' sebagai keputusan yang tak terhindarkan untuk mengamankan lingkungan produksi yang stabil. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola keselamatan sesuai dengan pedoman otoritas karantina di masa depan," ungkap seorang pejabat dari pihak tvN selaku stasiun penyiaran.

Di samping kabar positifnya para anggota inti "The Sixth Sense 3", Jeon So Min dikonfirmasi absen dan hengkan dari acara tersebut. Pihak Jeon So Min mengatakan karena cedera kaki yang dialaminya sehingga membuat sang aktris harus memfokuskan diri pada kesehatannya.

Menurut beberapa pejabat, Jeon So Min diharapkan untuk bergabung kembali ketika musim ke-4 dari "The Sixth Sense 3" diproduksi. Hal ini juga dikarenakan Jeon So Min menjadi salah satu anggota inti yang menambah keseruan acara satu ini.

Sementara itu, "The Sixth Sense 3" adalah acara variety show yang menantang para anggotanya untuk menebak sesuatu delusi menggunakan "indra keenam" yang tidak terduga dengan mencari kepalsuan yang lebih nyata daripada hal yang sebenarnya tersembunyi dalam hal yang nyata. Setelah mendapatkan banyak cinta dari pemirsa, season 1 ditayangkan pada tahun 2020 dan season 2 ditayangkan pada tahun 2021. Season 3 yang tayang tahun ini akan ditayangkan pada tanggal 18 Maret.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait