Begini Perasaan Kim Sejeong Saat Dituntut Jalani Kehidupan Ganda di 'Business Proposal'
SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Sejeong membicarakan banyak hal menarik soal perannya dalam drama SBS 'Business Proposal'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Sejeong menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik soal perannya di "Business Proposal". Mulai dari motivasi bergabung hingga bagaimana perasaannya menggambarkan dua sisi berbeda.

Diadaptasi dari webtoon, "Business Proposal" bercerita tentang romansa kantor yang penuh dengan sensasi. Ceritanya berfokus pada Shin Ha Ri (Kim Sejeong), seorang gadis yang diam-diam menyukai temannya.

Setelah menyadari bahwa temannya sudah punya pacar, dia memutuskan untuk bertemu dengan sahabatnya yang bernama Jin Young Seo (Seol In Ah). Selama pertemuan tersebut, Jin Young Seo meminta Shin Ha Ri untuk pergi kencan buta menggantikan dirinya.

Shin Ha Ri menjadi sangat terkejut saat mengetahui bahwa pria di kencan buta itu adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO dari perusahaan tempatnya bekerja. Pada hari berikutnya, Shin Ha Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae Mu yang menawarkan lamaran pernikahan.

Mengenai alasannya membintangi drama ini, Kim Sejeong berkata, "Aku tertarik pada genre komedi romantis karena sesuatu yang tidak bisa terjadi di kehidupan nyata, terjadi melalui drama. Bagiku, komedi romantis terasa seperti ujian, jadi aku ingin mencobanya."

Kim Sejeong kemudian mengungkap bagaimana perasannya memainkan karakter yang menjalani kehidupan ganda, yaitu pekerja kantoran Shin Ha Ri dan wanita pemberani dari kencan buta yang bernama Shin Geum Hee. Dia menjelaskan, "Aku membayangkan akting alternatif antara karakter utama dan alter egonya."


Dia melanjutkan, "Aku pikir itu akan menyenangkan karena dia adalah karakter yang menunjukkan gambar berbeda dalam satu drama. Aku pikir pikiran sederhana dan berbahaya ini membawaku pada 'Business Proposal'."

Kim Sejeong juga mengatakan bahwa meskipun mereka memiliki kepribadian berbeda, mereka adalah orang yang sama. Dia berkata, "Ha Ri dan Geum Hee bukanlah orang yang berbeda. Pada akhirnya, Geum Hee yang diperankan oleh Ha Ri hanya 'Ha Ri yang mencoba berpura-pura menjadi sedikit berbeda'."

"Dia bertindak agar dia bisa terlihat dalam penampilan Geum Hee juga, dan kedua penampilan itu diubah oleh gaya yang berbeda. Ha Ri selalu positif dan dia adalah tipe orang yang mencoba yang terbaik. Dia baik karena ketulusannya tidak selektif, tapi di sisi lain dia sedikit menyedihkan," imbuhnya.

Terakhir, Kim Sejeong berkata, "Kalian akan dapat melihat Sejeong yang menjadi sedikit lebih menyenangkan. Saat aku berada di sebuah drama di mana hal-hal seperti komik terjadi, aku mencoba untuk menemukan hal yang paling halus di dalamnya."

Sementara itu, penayangan episode perdana "Business Proposal" diundur seminggu karena masalah terkait COVID-19. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Kyu ini akan mulai tayang pada Senin (28/2) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait