Kim Sejeong Nangis di 'Business Proposal' Serupa Bak Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer', Suka Mana?
SBS
TV

Adegan menangis Kim Sejeong di drama 'Business Proposal' dibandingkan dengan momen Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer' oleh Netflix Korea, mana yang paling kamu sukai?

WowKeren - Netflix diketahui selalu mempunyai cara unik untuk mempromosikan drama atau film yang ditayangkan mereka. Bahkan, Netflix tidak hanya membuat promosi untuk drama yang tengah tayang.

Kali ini, Netflix Korea Selatan terlihat melakukan promosi drama yang kini tengah populer yakni "Business Proposal". Netflix Korea membandingkan adegan di "Business Proposal" dengan drama sebelumnya "Our Beloved Summer".

Adegan yang dibandingkan yakni ketika kedua pemeran utama mereka sama-sama menangis dengan suara imut. Kim Sejeong dan Kim Da Mi tampak sama-sama berhasil membuat adegan kocak dengan tangisan imut mereka tersebut.

"Pernahkah kalian melihat tangisan yang begitu lucu? Aku tidak melihat, mungkin ada lebih banyak. Aku mungkin tidak tahu. Aku menantang kalian untuk membuat kesalahan lagi," ucap Netflix Korea pada video perbandingan momen menangis Kim Sejeong di "Business Proposal" dan Kim Da Mi di "Our Beloved Summer".


Para penggemar terlihat bingung bukan main memilih momen favorit mereka di antara 2 adegan Kim Sejeong dan Kim Da Mi tersebut. Tampak ada dua kubu pada kolom komentar unggahan baru Netflix Korea tersebut.

Ada penggemar yang merasa adegan Kim Sejeong lebih menghibur dan sisi lain memilih Kim Da Mi. Hal ini tentu berartikan kedua aktris dengan nama keluarga "Kim" itu memiliki akting memukau untuk adegan menangis dengan imut tersebut.

"Kim Sejeong aktris terbaik," seru salah seorang penggemar. "Dami sangat imut," ujar lainnya. "Shin Hari (Kim Sejeong) sangat imut," ungkap lainnya. "Ini pertama kalinya aku melihat foto yang begitu imut~ Dami Kook Yeon Su tanpa payung adalah yang terbaik Kim Dami Kim sangat imut," terang lainnya.

Sementara itu, "Business Proposal" diketahui akan menayangkan episode barunya malam ini, Senin (21/3). Drama ini ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di SBS serta secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait