Sutradara 'Squid Game' Buka Potensi Jung Ho Yeon Muncul di Season 2, Bakal Bangkit dari Kubur?
TV
Popularitas Squid Game

Baru-baru ini sutradara 'Squid Game' Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa dia bisa saja membuat Jung Ho Yeon muncul di season 2, meski karakternya telah meninggal. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Hwang Dong Hyuk menghadiri ajang Producers Guild of America Awards 2022. Dalam kesempatan tersebut, dia turut memberi bocoran tentang season kedua drama hits Netflix "Squid Game".

Sutradara Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa dia sedang bekerja keras untuk membuat ide-ide yang berkaitan dengan season 2. Dia berkata, "Akan ada lebih banyak game hebat, hanya itu yang bisa kukatakan. Aku masih memutar otak dan mengumpulkan ide-ide untuk season 2. Aku bahkan belum mulai menulis."

Ketika ditanya apakah akan ada kilas balik atau apakah karakter di season 1 akan kembali, dia berkata, "Tidak, karena kebanyakan dari mereka sudah mati. Tapi aku akan mencoba sesuatu untuk membawa mereka kembali ke season 2."

Sutradara kemudian melihat ke arah Jung Ho Yeon yang berdiri di sampingnya di karpet merah. Dia menyatakan bahwa dia bisa saja menghadirkan Jung Ho Yeon di "Squid Game" season 2 meski karakternya telah meninggal di musim pertama.


Sutradara Hwang Dong Hyuk membocorkan, "Katakanlah mungkin dia memiliki saudara kembar, kalian akan melihatnya." Jung Ho Yeon pun berkomentar, "Aku bisa mengubah warna rambutku. Mari kita lakukan sedikit seperti operasi plastik."

Terakhir, sutradara Hwang Dong Hyuk mengungkap bagaimana perasaannya terhadap kesuksesan drama ini. Dia memaparkan, "Siapa yang bisa mengharapkan kesuksesan seperti ini? Aku berusaha keras untuk membuat drama yang sukses, tapi aku tidak pernah mengharapkan kesuksesan sebesar ini. Itu adalah kejutan."

Sementara itu, "Squid Game" menceritakan tentang permainan bertahan hidup yang diikuti 456 peserta. Meski melakukan permainan anak-anak, mereka yang kalah akan langsung dieksekusi. Pemenang dari permainan ini berhak mendapatkan uang sebesar 45,6 miliar won.

Jung Ho Yeon berperan sebagai pembelot Korea Utara yang bernama Kang Sae Byeok. Dia cukup menonjol selama mengikuti permainan mematikan "Squid Game" sebelum akhirnya tewas di tangan Cho Sang Woo (Park Hae Soo).

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait