Kim Min Ha Beber Pendapat Soal Cinta Terlarang dengan Lee Min Ho di 'Pachinko', Begini Katanya
TV

Di 'Pachinko', karakter Lee Min Ho berhubungan dengan Kim Min Ha yang menjadi tonggak cerita. Begini pendapat Kim Min Ha tentang kisah cinta terlarang mereka di dalam drama.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Min Ha lawan main membicarakan "Pachinko" dalam sebuah wawancara dengan media setempat. Aktris kelahiran 1995 itu juga mengungkapkan pendapatnya mengenai kisah cinta terlarang dengan karakter Lee Min Ho di dalam drama adaptasi novel Lee Min Jin tersebut.

Kim Min Ha berperan sebagai Kim Sun Ja di "Pachinko" saat berusia 16 sampai 22 tahun. Dengan kata lain, ia akan menjadi versi muda Kim Sun Ja yang pada usia senja diperankan oleh aktris pemenang Oscar, Youn Yuh Jung.

"Pachinko" mengikuti kejadian-kejadian di hidup Kim Sun Ja yang lahir di Busan, Korea Selatan lalu menjadi imigran di negara lain. Kim Sun Ja secara tidak terduga terlibat cinta terlarang dengan Koh Han Su (Lee Min Ho) yang sudah punya istri dan anak. Ketika Koh Han Su ingin menjadikannya gundik dan hanya mendukungnya secara finansial, Kim Sun Ja menerima pinangan orang lain.

Mengenai kisah cintanya dengan Lee Min Ho, Kim Min Ha berkomentar, "Pendek tapi intens. Karena itu, aku harus melibatkan banyak emosi di dalamnya. Jadi kupikir itu lebih berkesan."


Menurutnya, kisah cinta Kim Sun Ja dan Koh Han Su benar-benar intens lantaran bukan hanya hubungan antara dua orang. Kim Min Ha berpendapat, ada banyak hal yang ditunjukkan mengenai hubungan cinta terlarang kedua karakter tersebut.

"Kupikir itu benar-benar intens karena bukan hanya kisah cinta, tapi adegan asmara singkat yang menunjukkan banyak hal. Dia (Sun Ja) mewakili sosok wanita sekaligus ibu yang kuat," beber Kim Min Ha.

Kim Min Ha juga mendapatkan pujian dari Lee Min Ho saat membicarakan tentang chemistry mereka di "Pachinko". Lee Min Ho mengaku terkejut bahwa mereka bisa dengan cepat menyesuaikan diri.

"Kami pertama kali betemu di 'audisi chemistry' ketika setiap karakter bertemu. Saat pertama kali melihatnya, kupikir dia sangat bagus. Aku sudah berlatih akting tiga atau empat kali, dan aku kaget setiap kali melihatnya berakting dengan lepas," komentar Lee Min Ho.

Sementara itu, "Pachinko" merupakan proyek drama global yang rencananya bakal dirilis menggunakan tiga bahasa yakni Korea, Inggris dan Jepang. Tayang di Apple TV, drama ini terangkum dalam 8 episode yang tayang mulai dari 25 Maret sampai 29 April mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru