Ahn Hyo Seop Komentari Kemiripan Kim Min Kyu dengan Karakternya di 'Business Proposal', Seperti Apa?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Baru-baru ini Ahn Hyo Seop mengomentari kemiripan Kim Min Kyu dengan karakternya di drama SBS 'Business Proposal'. Simak penuturan lengkapnya dalam video di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Netflix Korea merilis sebuah video yang memperlihatkan keempat pemeran utama "Business Proposal". Dalam video tersebut, mereka melakukan sebuah permainan di mana mereka bisa membicarakan satu sam alain secara terbuka.

Salah satu pertanyaan yang diberikan adalah "Seberapa mirip Kim Min Kyu dengan (karakternya) Cha Sung Hoon?". Menurut Ahn Hyo Seop dan Seol In A, Kim Min Kyu memiliki kemiripan yang luar biasa dengan karakter tersebut.

Ahn Hyo Seop berkata, "Dari segi penampilan, dia sangat mirip dengan karakter webtoon aslinya. Mereka terlihat 90 persen mirip."

Dia melanjutkan, "Dia bisa berhati dingin dan juga hangat. Di luar, dia bisa terlihat dingin. Tapi suaranya menghangatkan hati. Aku pikir dia mampu menggambarkan kedua sisi karakternya dengan baik."


Seol In Ah yang memiliki love line dengan Kim Min Kyu dalam drama ini merasa sependapat. Dia berkomentar, "Perpaduan yang sempurna antara dua pribadi."

Sementara itu, karakter Kim Min Kyu yang bernama Cha Sung Hoon digambarkan sebagai sahabat sekaligus sekretaris Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop). Dia adalah pemuda tampan, cerdas dan sangat menawan.

Meski bukan pemeran utama pria, karakter Cha Sung Hoon juga berhasil menarik perhatian pemirsa. Khususnya saat dia sedang menghabiskan waktu bersama dengan Jin Young Seo (Seol In A). Ketertarikan publik pada pasangan ini semakin meningkat usai mereka berciuman di episode 6 "Business Proposal" yang tayang pekan lalu.

Di sisi lain, alur "Business Proposal" terus menuai pujian meski menghadirkan berbagai adegan yang cenderung klise. Seiring dengan kepopulerannya, rating drama ini terus mengalami peningkatan. Episode terbarunya bahkan sukses mencatat rating dua digit sebesar 10,1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait