Baru Jalani Operasi, Jin BTS Sudah Minta Ditemani Minum Alkohol
Weverse/BTS
Selebriti

Pemilik nama Kim Seokjin itu tampaknya baik-baik saja setelah menjalani operasi jari telunjuk karena sudah bisa melakukan hobi lamanya, mengajak member BTS minum alkohol bersama.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) baru saja menjalani operasi jari telunjuk. Pemilik nama Kim Seokjin itu tampaknya baik-baik saja karena sudah bisa melakukan hobi lamanya, mengajak member BTS minum alkohol bersama.

Pada 19 Maret, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya. Setelah menerima pemeriksaan di rumah sakit, Jin menjalani operasi.

Operasinya berjalan lancar, dan Jin juga sudah keluar dari rumah sakit. Agensi mengungkapkan bahwa penyanyi kelahiran 1992 itu telah pulih sepenuhnya tetapi masih butuh waktu untuk beristirahat.

Pada 21 Maret, RM (Rap Monster) mengenang "The Most Beautiful Moment in Life" dengan membagikan beberapa fotonya dari era album lama BTS tersebut.

Baru Jalani Operasi, Jin BTS Sudah Minta Ditemani Minum Alkohol

Source: Instagram


Jin tiba-tiba muncul dan mengagetkan RM. "Jjoon," tulis Jin di kolom komentar. "Aduh, kaget aku," balas RM. "Minum yuk?" tulis Jin. RM tidak menjawab ajakan Jin, jadi ARMY tidak tahu apakah mereka bertemu atau tidak.

RM bukan member BTS pertama yang diajak Jin untuk menemaninya minum-minum melalui Instagram. ARMY sampai heran kenapa dia tidak melakukannya via japri saja.

Sementara itu, BTS sukses menggelar konser tiga hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL." Ini adalah konser offline pertama mereka di Korea Selatan sejak pandemi COVID-19 dua tahun lalu.

BTS akan melanjutkan tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" di Allegiant Stadium, dimulai pada tanggal 8 hingga 9 April dan 15 sampai 16 (waktu setempat). Mereka juga dikonfirmasi akan tampil di Grammy 2022.

Dalam berita terkait, Recording Association of Japan mengumumkan bahwa BTS berhasil memenangkan 10 trofi dalam 9 kategori, termasuk Best Asian Artist. Dengan ini, BTS berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Asian Artist selama empat tahun berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait