Tak Nafkahi Puput, Doddy Genit ke Wika Salim Usai Digugat Cerai?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat terkesan santai menghadapi masalah rumah tangga dengan Puput. Ayah Vanessa Angel itu malah mencuri perhatian ketika ia melawak bak pria genit di depan Wika Salim.

WowKeren - Pihak pengacara Puput Sudrajat buka suara soal pemicu gugatan cerai. Rupanya, terkuak kalau Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, tak memberikan nafkah pada sang istri.

"Nggak ada kalau KDRT. Tidak ada kalau orang ketiga di dalam gugatan kita," kata pengacara Puput, Abdul Kodir, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (21/3). "Ya tetap dengan alasan karena ketidakcocokan, ada yang tidak sesuai jalan makanya mba Puput mengajukan gugatan. Salah satu alasannya (iya Doddy tak menafkahi)."

Disisi lain, Doddy Sudrajat makin eksis di layar kaca. Ia sempat terciduk hadir bersama Mayang di acara Raffi Ahmad.


Disaksikan Mayang, Doddy terciduk ngode Raffi soal Wika Salim. "Suami gak ada?" seru Doddy pada Raffi. "Nggak ada. Dad mau Dad?" goda Raffi yang kemudian menuju ke arah Mayang. "Mayang, panggil Wika 'Mama'," goda Raffi. Wika jadi salah tingkah ketika digoda oleh Doddy dan Raffi.

Kelakuan Doddy itu tak urung memicu sindiran netter. Banyak yang curiga kalau Doddy cuma sekedar settingan cerai dari Puput agar diundang ke acara TV.

"Daddy pinter milih cewek yg tajir😮," tutur netter. "Setingan biar di undang TV," ujar netter. "Di gugat Istri, skrang berani main" cewek, matanya langsung jlalatan lihat wanita sexsi 😂😂😂 lupa gala, skrang pikiranya gait cewek tajir wkwkwkwk," sindir netter.

Tak cuma komentar negatif, ada juga yang menganggap vibes Doddy jadi lebih ceria tanpa adanya Puput. "Pak dot auranya beda gak kayak yg dulu 😂," seru netter. "Semenjak lepas sama ******* jadi hepy terus," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Doddy sudah menegaskan kalau ia akan tetap berusaha ceria walau apapun yang terjadi. Saat ini, ia fokus mengurusi karir Mayang sementara Puput mengurus karir Chika.

"Gak ada mama Puput gak papa. Jadi kayak senyum aja gitu. Kita harus enjoy," seru Doddy. "Gugatan ini tidak menjadi hambatan buat karirnya Mayang. Malah semakin cemerlang, InsyaAllah semakin baik, semakin banyak job. Balik lagi, dulu manajeri Vanessa. Sekarang Mayang, Daddy yang pegang langsung. Mayang sama Daddy, Chika sama Mamanya. Manajemennya sendiri-sendiri. Duetnya masih (jika memang ada permintaan untuk bersama)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait