Yeon Woo Jin dan Son Ye Jin Komentari Adegan Ranjangnya, Reaksi Pemain 'Thirty Nine' Sungguh Kocak
JTBC
TV

Baru-baru ini para pemain 'Thirty Nine' mengomentari sejumlah adegannya di drama tersebut. Salah satunya adalah adegan ranjang Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin.

WowKeren - Pada Selasa (1/3), JTBC merilis video commentary dari drama "Thirty Nine". Dalam video tersebut, Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin turut mengomentari adegan ranjangnya yang muncul di episode pertama.

Sebagaimana diketahui, adegan itu dimulai dengan ciuman lembut yang berakhir dengan hubungan badan dalam bidikan buram. Meski tak diperlihatkan secara jelas, adegan ini membuat para pemain sangat heboh.

Di video tersebut, para pemain kompak bersorak saat menyaksikan adegan Yeon Woo Jin mengajak Seon Ye Jin tidur bersama. Sementara yang lain heboh, Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin tampak tersenyum malu-malu. "Dia menunjukkan wajah datar sambil mengatakannya," ujar Son Ye Jin.


Saat beralih ke adegan ciuman panas, Jeon Mi Do cs menjadi lebih antusias dan menyaksikannya lekat-lekat. Son Ye Jin kemudian berkata, "Ini konten dewasa." Yeon Woo Jin menambahkan, "Aku pikir aku bisa melakukannya dengan baik dalam waktu singkat karena Ye Jin punya ide bagus (untuk adegan itu)."

Dari semua pemain, Lee Moo Saeng adalah orang yang paling heboh. Dia tampak kecewa karena adegan ranjang Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin diburamkan. Lee Moo Saeng bertanya, "Tidak, kenapa itu tidak muncul?".

Menanggapi hal ini, Son Ye Jin berkata, "Kamu ingin melihat apa yang terjadi selanjutnya?". Alhasil, semua orang yang ada di sana pun tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, rating episode terbaru "Thirty Nine" yang tayang pada Kamis (24/2) malam berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keempat dari drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 7,5 persen, angka tertingginya sejak tayang pekan lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait