Tajir Melintir, Inul Daratista Justru Ogah Jadi 'Crazy Rich' Karena Alasan Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Tanah Air, Inul Daratista justru mengaku tak mau dirinya jadi 'Crazy Rich'. Ternyata karena alasan tak terduga ini.

WowKeren - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu artis tajir di Indonesia. Kekayaannya pun terbilang fantastis. Pasalnya selain memperoleh pendapatan dari bernyanyi, Inul juga memiliki gudang uang dari sejumlah bisnis yang ia jalani.

Inul pun baru-baru ini mengomentari fenomena "Crazy Rich" yang ramai menjadi perbincangan. Inul sendiri rupanya tak mau dikenal dan hidup seperti "Crazy Rich".

"Ada ga yang pengin jadi crazy rich? Uangnya ga ada seri.. Mobil baru terus mahal-mahal banget.. Bisa liburan duduk di firstclass … Makan tidur ga beban utang…. ga mikir besok makan apo… rumahnya mewah pinggir jalan, tanamannya pating kloyong sopo sing metik udele bodong," tulis Inul.

Ketimbang jadi "Crazy Rich", Inul rupanya lebih memilih hidup sederhana. Ia pun mengaku ingin hidup di pedesaan. Rupanya Inul memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

"Aku sih malah lagi mikir hidup di desa dekat pegunungan yang suasana dan oksigen masih banyak, terus makannya singkong bakar batok kelapa… ke sawah makan sama pak tani, terus gibah panen pari dan makan pake piring seng !!! Ngukus tempe terus sambel korek lombok metik di belakang rumah…. (cabe memetik di belakang rumah)," tulis Inul.


Bagi Inul, hidup di pedesaan sangat berbeda dengan di kota. Pasalnya hidup di pedesaan dianggap bisa mengurangi beban pikiran soal materi. Bahkan menurut istri Adam Suseno ini, ia tak perlu memikirkan soal pajak rumah, pajak mobil, hingga utang.

"Ga mikir pajak omah gede. Ga mikir pajak mobil . Ga mikir gaji karyawan. Ga mikir utang. Ga mikir berat-berat. Mikir ringan besuk di kebon mbedol ubi trus dikukus pakai kayu ….. terus ke langgar/musholla bareng-bareng ngaji," tulis Inul.

"Hidup enak dan bener tuh ya ini… Makan tidur ga ada beban hidup. Tapi apadaya … garis hidup masing-masing sudah ada takdirnya, yang penting lurus, ga neka-neka, terus tekun ibadah, raih dunia raih akhirat," lanjutnya.

Netter rupanya setuju dengan Inul. Akan tetapi, ada pun netter yang menyentil Inul karena postingannya tersebut. Hal itu lantaran Inul dinilai tak bersyukur dengan apa yang ia miliki saat ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait