Yeon Woo Jin Sadari Hal Penting Ini Usai Akting Jadi Pacar Idaman di 'Thirty Nine'
TV

Sehubungan dengan berakhirnya 'Thirty Nine', Yeon Woo Jin berbicara tentang pelajaran yang didapatkannya dari drama ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama JTBC "Thirty Nine" telah menayangkan episode terakhirnya pada akhir Maret lalu. Sehubungan dengan hal ini, Yeon Woo Jin berbicara tentang pengalamannya berperan sebagai Kim Sun Woo.

Secara lebih detail, Kim Sun Woo digambarkan sebagai dokter kulit sekaligus kekasih Cha Mi Jo yang diperankan oleh Son Ye Jin. Dia adalah tipe pacar idaman yang selalu ada untuk Cha Mi Jo saat suka maupun duka.

Kesempurnaan Kim Sun Woo tak hanya mencuri hati pemirsa, namun juga membuat Son Ye Jin kesengsem. "Karakter Kim Sun Woo yang diperankan oleh Yeon Woo Jin sangat sempurna sampai-sampai aku bertanya apakah ada pria seperti ini di dunia. Dia pria fantastis yang sangat peduli dan mengerti segalanya," ujar Son Ye Jin di konferensi pers "Thirty Nine".

Karena kesempurnaan itu pula, Yeon Woo Jin menyadari beberapa hal penting tentang kehidupan usai berperan sebagai Kim Sun Woo. Dia berkata, "Aku memiliki waktu yang sangat berarti saat berperan sebagai Kim Sun Woo."


"Aku telah mengajukan banyak pertanyaan dan keprihatinan untuk menjadi manusia yang lebih baik dan orang dewasa yang baik, dan aku telah menyadari berbagai pemahaman serta pandangan tentang dunia dan manusia. Aku pikir itu akan menjadi bekal yang baik untuk aktingku di masa depan," imbuhnya.

Yeon Woo Jin kemudian berterima kasih kepada para pemain, kru dan pemirsa setia drama ini. Dia berkata, "Terima kasih kepada (semua orang), karena mereka, aku bisa sering tertawa sampai akhir dan menikmati syuting. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bersamaku."

Sementara itu, "Thirty Nine" menutup perjalanannya dengan gemilang meski ceritanya dipenuhi air mata. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini mencatat rating sebesar 8,1 persen, angka tertinggi yang diperolehnya sejak tayang pada 16 Februari lalu.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Green Mothers' Club" yang dibintangi oleh Lee Yo Won. Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang pada 6 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru