Selingkuh dengan Jeon Mi Do di 'Thirty Nine', Lee Moo Saeng Akhirnya Beri Tanggapan Soal Kritik
JTBC
TV

Jalan cerita 'Thirty Nine' sempat dikritik karena menampilkan perselingkuhan Kim Jin Seok (Lee Moo Saeng) dengan Jung Chan Young (Jeon Mi Do). Sebagai tanggapan, Lee Moo Saeng menyampaikan hal ini.

WowKeren - Drama yang dibintangi Son Ye Jin, "Thirty Nine" telah tamat bertepatan dengan hari pernikahannya. Baru-baru ini, salah satu pemain Lee Moo Saeng yang punya garis cinta dengan Jeon Mi Do terlibat wawancara dengan media setempat membicarakan drama tersebut.

"Thirty Nine" menceritakan tentang persahabatan Cha Mi Jo (Son Ye Jin), Jung Chan Young (Jeon Mi Do) dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun) dari tahun kedua SMA sampai menjelang usia 40. Persahabatan yang indah itu tiba-tiba dihantui kehilangan setelah Jung Chan Young divonis kanker pankreas stadium 4.

Dalam "Thirty Nine", Lee Moo Saeng memerankan karakter Kim Jin Seok yang menjalin hubungan dengan Chan Young meski sudah berkeluarga. Jalan cerita antara pasangan ini sempat membuat pemirsa begitu marah dan mengkritik habis-habisan. Pada wawancara penutup, Lee Moo Saeng akhirnya angkat bicara mengenai jalan cerita kontroversial tersebut.

"Ketika aku memilih karya, pengaturan seperti itu tidak berpengaruh besar dan aku hanya ingin menunjukkan ekspresi situasi dan emosi yang dihadapi karakter ini sebagai aktor," ungkap Lee Moo Saeng.

Selingkuh dengan Jeon Mi Do di \'Thirty Nine\', Lee Moo Saeng Akhirnya Beri Tanggapan Soal Kritik

Source: Naver



Lee Moo Saeng mengaku tidak bermaksud membenarkan perselingkuhan atau mendorong orang lain melakukannya. Menurutnya, ia tengah menjalankan tugas sebagai aktor alih-alih memuliakan perbuatan tidak benar.

"Kupikir, itu tugasku sebagai aktor untuk menghidupkannya dengan benar dan tertulis dalam naskah, dan aku mencoba fokus pada situasi Kim Jin Seok dalam pekerjaan daripada menambahkan penilaianku di dalamnya," sambungnya.

Meski begitu, Lee Moo Saeng sadar jika Kim Jin Seok adalah orang yang berada di antara benar dan salah. Situasinya sangat rumit, sedangkan fokusnya sebagai aktor untuk menunjukkan pada pemirsa.

"Kupikir Kim Jin Seok adalah orang yang berada di perbatasan antara benar dan salah. Karena Kim Jin Seok, yang menghadapi situasi rumit, kupikir yang benar untuk mengekspresikan dengan benar dan tepat. Situasi karakter sangat jelas, sehingga selingkuh atau tidak bukanlah masalah. Aku sendiri bersyukur, sudah banyak pembicaraan tentang situasi ini," beber Lee Moo Saeng.

Sementara itu, "Thirty Nine" telah meraih rating tertinggi di angka 8,1 persen secara nasional. Drama ini berada di peringkat 3 Netflix Indonesia per Senin (4/4).

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts