Beda dari Bumil Lain, Cut Meyriska Bingung Rasakan Hal Ini Jelang Melahirkan Anak Kedua
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska bongkar prediksi momen persalinan calon anak kedua, akui rasakan hal ini yang buat bingung dan mungkin beda dari kebanyakan bumil lainnya.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak lama lagi akan segera dikaruniai calon anak kedua. Artis cantik yang juga akrab disapa Cika tersebut diketahui tengah hamil besar dan akan melahirkan sang buah hati di bulan Ramadan ini. Kabar itu disampaikan langsung oleh Cut Meyriska baru-baru ini di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Cut Meyriska sendiri sudah menggelar acara gender reveal. Ia dan Roger langsung girang dan bahagia usai mengetahui akan dikaruniai anak laki-laki lagi.

Calon putra kedua mereka ini pun diprediksi akan lahir pada bulan April ini. Cut Meyriska menyebut bahwa ia diperkirakan menjalani proses persalinan di pertengahan atau akhir bulan April 2022. “Jadi rencananya bulan ini lahir, pertengahan atau akhir bulan yah,” ungkap Cut Meyriska.

Pada kesempatan yang sama, Cut Meyriska juga sempat mengungkapkan perasaannya jelang melahirkan lagi. Mengejutkannya pengalaman hamil anak kedua ini justru memberikan perasaan yang lebih takut di hatinya.


“Yang kedua ini agak hancur (mental) lebih deg-degan rasa takut lebih besar,” ujarnya.

Tak hanya itu jika biasanya ibu hamil akan lebih santai di proses persalinan calon anak kedua, maka tidak dengan Cut Meyriska. Artis 28 tahun ini justru mengaku berbeda.

Cut Meyriska menyadari bahwa seharusnya ia bisa merasa lebih santai lantaran ini bukanlah pengalaman pertamanya. Namun istri Roger sendiri dibuat bingung lantaran ia justru dilanda ketakutan terus-menerus.

“Iya harusnya (nggak takut) aku juga nggak tahu kenapa sih tiba-tiba aja tidur nggak tenang, kebawa mimpi gitu aja sih,” sambungnya.

Karena itu saat ini Cut Meyriska dan Roger pun hanya berharap proses persalinan calon anak kedua mereka nantinya bisa berjalan dengan lancar. “Mohon doanya ya supaya lancar, selamat ibu dan debaynya juga,” sahut Roger Danuarta mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait