Mengejutkan, Cut Meyriska Derita Penyakit Misterius Hingga Berdampak ke Cara Jalan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska mengungkap bahwa ia memiliki penyakit yang sampai saat ini belum bisa terdeteksi oleh alat medis. Lantas apa saja gejala yang dirasakan Cut ketika penyakit tersebut kambuh?

WowKeren - Cut Meyriska membagikan kabar mengejutkan tentang kondisi kesehatannya yang tak banyak diketahui publik. Istri Roger Danuarta itu rupanya mengidap sebuah penyakit misterius yang sampai saat ini belum bisa terdeteksi oleh alat medis.

Bahkan Cika, sapaan akrabnya sampai harus ditangani oleh sekitar tujuh dokter spesialis untuk mengetahui sakit apa yang tengah dideritanya tersebut. Namun meski telah melakukan berbagai pemeriksaan, belum juga ditemukan penyebab sakit yang diidap ibu dua anak ini.

"Berobat sih nggak ya kalau kambuh doang, cuma memang belum nemuin solusi aja sakitnya itu apa," ungkap Cut Meyriska saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan pada Selasa (16/5).

"Lagi nggak stres, lagi nggak kecapekan, makan juga normal ya waktu itu. Makanya kita juga bingung sih, makanya dipegang sama enam sampai tujuh dokter, dicek khusus lambungnya, dicek sarafnya, habis itu macam-macam tulanglah, apalah, semuanya dilihatin," sambungnya.


Lebih lanjut, Cut membeberkan bahwa sakit yang dideritanya ini mulai diketahui sekitar tahun 2017. Sejak saat itu hingga kini, Cut harus menahan rasa sakit yang teramat sakit ketika penyakit itu tiba-tiba kambuh. Bahkan saat kambuh, Cut sampai tidak bisa berdiri dengan tegak dan berakhir jalan bungkuk.

"Sakit banget sampai nggak bisa jalan, berdiri tegak, sampai nunduk jalannya. Sakit di dekat bagian pusar itu ya, dicolek dikit gitu sakit," terang aktris 29 tahun ini.

Bukan hanya Cut yang merasa bingung dengan penyakit tersebut, melainkan juga para tenaga medis. Mereka bingung lantaran belum bisa menemukan diagnosis yang tepat dan benar untuk penyakit sang aktris. "Nggak ada apa-apa, cuma ada iritasi, tapi indikasinya nggak sakit seperti itu," kata Cut melanjutkan.

Bintang film "Ajari Aku Islam" ini pun sudah melakukan berbagai cara pengobatan, termasuk mengonsumsi obat herbal. Namun sayang, belum ada satu pun pengobatan yang berhasil menyembuhkan sakit Cut Meyriska. Pun sampai saat ini penyakit tersebut terkadang masih kambuh dan cukup mengganggu aktivitas sehari-harinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait