Tertutup Banget, Gong Hyo Jin & Kevin Oh Terciduk Jalan-jalan Gandengan Tangan
Management SOOP/Hankyung
Selebriti

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sontak langsung membuat para penggemar gemas bukan main karena terciduk jalan-jalan sambil bergandengan tangan kemarin, Selasa (16/5).

WowKeren - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh terciduk jalan-jalan sambil bergandengan tangan kemarin, Selasa (16/5). Hal ini dibeberkan oleh seorang Knetz (A) yang tidak sengaja berpapasan dengan pasangan suami istri ini di jalan.

A sendiri hanya mengambil foto dari belakang dari Hyo Jin dan Kevin karena merupakan privasi. Ia menyebutkan kalau keduanya adalah pasangan yang indah.

"Aku melihat Gong Hyo Jin dan dia bersama suaminya. Dia cantik. Aku mengambil tampilan depan dengan mataku dan hanya sedikit menangkap tampilan belakang, sangat indah," ungkap A kemarin siang, Selasa (16/5).

seseorang bertemu dengan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

Sumber: Twitter

Momen baru dari pasangan yang berjarak usia 10 tahun ini langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar. Apalagi pasangan ini terkenal sangat tertutup mengenai kehidupan asmara mereka. Potret pernikahan keduanya bahkan tidak dibagikan di media sosial.


Tidak heran jika sedikit momen manis Hyo Jin dan Kevin yang tersebar akhirnya membuat para penggemar gempar. Banyak yang mengaku gemas dengan pasangan yang sama sekali tidak neko-neko ini.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh gandengan tangan

Sumber: Twitter

"Aaawww gemess bgttt," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Ih lucukkkkk," kata lainnya. "Lucu yakkk huhuhuu," ungkap lainnya. "Gemes bgt TT one of fav couple gue aplg cowonya brondong," aku lainnya.

"Ciyye ponanten baru wkwkwk," goda lainnya. "Awww 😍," seru lainnya. "Couple gemmesshhh nih 😍😍💖💖💖," beber lainnya. "My lovely married couple, KevinOh ❤️ GongHyoJin," timpal lainnya.

Sementara itu, Hyo Jin dan Kevin resmi menjadi sepasang suami istri pada Oktober tahun lalu. Keduanya menggelar pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga serta teman-teman dekat di New York, Amerika Serikat alias kampung halaman Hyo Jin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru