Song Joong Ki Disangka Ngode Jenis Kelamin Anaknya Bareng Katy
Naver
Selebriti

Song Joong Ki menikahi Katy Louise Saunders pada akhir Januari 2023 lalu. Dalam pengumuman menikahnya, Joong Ki membeberkan bahwa Katy kini sedang dalam kondisi hamil.

WowKeren - Song Joong Ki kini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Aktor kelahiran tahun 1985 ini mengumumkan pernikahannya dengan mantan aktris asal Inggris bernama Katy Louise Saunders pada akhir Januari 2023 lalu.

Dalam pengumumannya, Joong Ki membeberkan bahwa Katy kini sedang dalam kondisi hamil. Kini gara-gara postingan Instagram terbarunya pada Selasa (16/5), bintang drama "Reborn Rich" itu disangka ngode jenis kelamin calon anaknya.

Joong Ki memposting foto anjing peliharaannya yang sedang tidur memakai selimut. Bintang drama "Vincenzo" ini menulis caption, "KI AILE" dengan simbol cinta warna biru. Tak disangka, warna dari simbol cinta itu justru disangka kode anak cowok.

"Emoji nya love biru trus, kayanya kode ya oppa anaknya cwok," tulis seorang fans. "Iya mudahan cowo sjk junior," sambung yang lain. "Gk bisa bayangin bakal secakep apa, kita tunggu aja bentar lagi launching debay nya," tambah fans lainnya.


Song Joong Ki Disangka Ngode Jenis Kelamin Anaknya Bareng Katy

Source: Instagram

"Aku sih sebenarnya pengen nya cewek kak, tp mau cewek atau cowok sama aja sih apalagi anak pertama kan ya, yg penting mah dedek bayinya sehat ibunya sehat.. lancar sampe lahiran. Amin," sahut yang lain. "Turunan bule, Korea bayangin keturunan y cakep2," imbuh lainnya.

Di sisi lain, pernikahan Joong Ki dan Katy sempat dibayangi dengan isu tak sedap terutama dari masa lalu sang mantan aktris. Katy diduga sudah memiliki 2 orang anak, lalu pernah berhubungan dengan pria beristri dan masih banyak lagi.

Terkait rumor negatif sang istri, Joong Ki mengungkap kemarahannya. "Awalnya, aku baik-baik saja. Itu (rumor) adalah kejadian sehari-hari bagi kami, dan bahkan jika banyak orang mengetahuinya, cinta kami tidak akan berubah," ungkap sang aktor.

"Tapi kemudian, ketika cerita-cerita tidak masuk akal terus berkembang, jujur saja aku marah. Kecuali nama universitas tempat dia kuliah (Universitas Milan Bocconi), tidak ada rumor yang benar," pungkas bintang film "My Name is Loh Kiwan" tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait