Ibunda Antonio Dedola Skakmat Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Disulap Jadi Oppa Korea - Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Simak beragam kabar artis dunia hiburan yang menarik perhatian banyak netizen, mulai dari berita soal Nikita Mirzani dan Antonio Dedola hingga kabar soal Deddy Corbuzier.

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ini? Sebelum mulai beraktivitas, yuk simak dulu kabar selebriti dunia hiburan dari Indonesia maupun Korea Selatan yang menarik perhatian banyak netizen.

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang di-skakmat oleh ibunda Antonio Dedola dengan cara berkelas. Kemudian kabar kedua datang dari Deddy Corbuzier yang disulap menjadi oppa-oppa Korea oleh putrinya, Nada Tarina Putri.

Selain itu, ada juga Fujianti Utami yang mejeng di Jepang mengenakan sepatu boots dan rok pendek. Sedangkan dari Korea Selatan, ada Kim Garam eks LE SSERAFIM yang kini dikabarkan sibuk belajar akting.

1. Dicap Miskin, Ibunda Antonio Dedola Skakmat Nikita Mirzani Dengan Cara Berkelas

Ibunda Antonio Dedola Skakmat Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Disulap Jadi Oppa Korea - Topik Pagi

Source: YouTube

Nikita Mirzani dikabarkan sempat mengirim chat WhatsApp pada ibunda Antonio Dedola pasca mereka ribut besar. Dalam chat WA, Nikita sempat mendoakan ibunda Toni masuk neraka. Selain itu, Nikita mengejek eks ibu mertuanya itu orang miskin. Tak mau membalas kemarahan, ibunda Toni justru membungkam sikap kasar Nikita dengan cara berkelas.

"Nikita sayang, di matamu kami mungkin miskin dibandingkan denganmu. Dibandingkan kamu, kami adalah manusia, memiliki kehangatan, cinta, kebaikan, kesabaran, kesopanan, penolong, perhatian, akrab, cerdas, segala hal yang tak kamu miliki sayang. Apapun yang tak bisa dibeli dengan uang," demikian bunyi pesan dari ibunda Toni.

Toni sendiri sempat mengaku tak habis pikir dengan pesan Nikita terhadap ibunya tersebut. "Ibu tidak tersinggung pada omongan Nikita. Nikita, kamu memanggilnya ibu selama hampir setahun. Seseorang yang membalas pesanmu dengan sopan dan mendoakanmu, kamu mendoakannya mati? Kenapa kamu melakukan itu? Sungguh tidak tahu malu," sentil Toni.

2. Deddy Corbuzier Disulap Anak Perempuannya Menjadi Oppa-Oppa Korea, Sang Istri: Misi Selesai

Ibunda Antonio Dedola Skakmat Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Disulap Jadi Oppa Korea - Topik Pagi

Source: Instagram

Deddy Corbuzier yang macho dan berbadan kekar baru-baru ini disulap menjadi oppa-oppa Korea oleh putrinya sendiri, Nada Tarina Putri. Momen lucu ini dibagikan lewat akun Instagram istri Deddy, Sabrina Chairunnisa. Dalam video itu, Nada meminta Deddy untuk berpose senyum sambil tangannya membentuk love yang diletakkan di bagian salah satu pipinya.


"Situ dulu," ujar Nada sambil mengarahkan sang ayah. "Cepet, bajunya udah kayak Oppa," sahut Sabrina. "Senyum sambil gini please," rengek Nada. Deddy yang ogah-ogahan tak lama kemudian akhirnya menurut hingga membuat anak dan istrinya heboh bukan main. "Tutorial menjadi Oppa @mastercorbuzier mission accomplished," tulis Sabrina di kolom caption.

Tanpa menunggu lama, postingan Sabrina itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. "Gak ada lawan, yang bisa meluluhkan kejaiman seorang ayah memang cuma anak cewenya," komen seorang netter. "Cuma anak perempuannya yg bisa buat om deddy yg garang jd cute," celetuk yang lain.

3. Fuji An Tampil Kawaii Di Jepang Kenakan Boots & Rok Mini, Vibes Dipuji Makin Bahagia

Ibunda Antonio Dedola Skakmat Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Disulap Jadi Oppa Korea - Topik Pagi

Source: Instagram

Fujianti Utami alias Fuji An kini tengah menikmati liburan di Jepang. Fuji membagikan beragam momen seru yang dialaminya di Jepang, termasuk saat ia mengunjungi Disneyland Tokyo. Dalam foto tersebut, Fuji tampil kawaii dengan memakai sepatu boots hitam dan rok pendek berwarna senada.

Fuji tampak berfoto di sekitar jalanan jepang. Ia juga berpose ala mirror selfie bersama sahabat-sahabatnya. Selain berbagi foto kawaii di Jepang, Fuji menuliskan cita-cita yang telah berhasil ia raih di usia muda. ""Tempat tinggal, kendaraan dan impian masa kecil udah terpenuhi semua. Sekarang saatnya belajar lebih mensyukuri hal sekecil apapun dalam hidup," tulis Fuji lewat akun Instagram pribadinya.

Foto terbaru Fuji itu mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang menyebut Fuji kini terlihat semakin bahagia. Para fans juga memuji kerja keras dan rasa kagumnya pada Fuji usai berhasil sukses di usia muda.

4. Kim Garam Fokus Belajar Akting Usai Tinggalkan LE SSERAFIM

Ibunda Antonio Dedola Skakmat Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Disulap Jadi Oppa Korea - Topik Pagi

Source: Naver

Kabar terbaru Kim Garam diungkap oleh program tvN "Free Doctor" yang disiarkan pada Senin (15/5). Menurut informasi "Free Doctor", Garam kini fokus pada pendidikannya di School of Performing Arts Seoul (SOPA). Cewek berzodiak Scorpio itu kini fokus belajar akting dengan terdaftar di Departemen Akting.

Sebagai informasi, Garam sebelumnya menarik perhatian dengan visualnya yang mencolok di teaser debut LE SSERAFIM. Namun sehari setelah teasernya dirilis, ia mendapat tuduhan sebagai pembully. Teman sekelasnya saat SMP membagikan foto lawas Garam, dimana ia terlihat berpose di depan papan tulis dengan tulisan tidak senonoh, atau membuat gerakan tangan yang menyinggung.

Awalnya, pihak agensi membantah tuduhan tersebut. Agensi menegaskan bahwa pelapor yang mengaku korban sebenarnya telah menyebarkan foto semi-telanjang teman Garam di media sosial. Namun bukti baru muncul yang menunjukkan Garam pernah mendapat hukuman level 5 sebagai tindakan disipliner karena kekerasan di sekolah. Pada akhirnya agensi mengumumkan bahwa kontrak ekslusif Garam diakhiri dan cewek itu dikeluarkan dari LE SSERAFIM.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait