Persis Komik Romantis, Beda Tinggi Yeonjun TXT dan Roh Jeong Eui Bikin Deg-Degan
YouTube/SBS KPOP
Selebriti

Saat berdiri di samping Roh Jeong Eui di program musik 'Inkigayo' SBS, Yeonjun terlihat amat menjulang. Pemandangan menggemaskan ini rupanya membuat netizen deg-degan.

WowKeren - Program musik SBS "Inkigayo" telah memperkenalkan tiga MC baru mereka, yaitu Yeonjun TXT, aktris Roh Jeong Eui dan aktor Seo Beom June. Perbedaan tinggi Yeonjun dan Roh Jeong Eui sukses menarik perhatian.

Ketiga MC baru "Inkigayo" memulai pekerjaan mereka dengan menampilkan panggung spesial "Boy With Luv" milik BTS (Bangtan Boys), dan secara keseluruhan meninggalkan kesan yang kuat.

Selain menunjukkan keterampilan MC-nya, Yeonjun juga membuat netizen terkesan dengan tinggi badannya. Dengan tinggi sekitar 181,5 cm, Yeonjun bukan member TXT tertinggi, tetapi tidak dapat disangkal bahwa dia tinggi.

Dengan proporsi tubuhnya, Yeonjun terlihat semakin tinggi. Ketika berdiri di samping orang lain dengan tinggi rata-rata lebih pendek, tinggi badannya bahkan lebih terlihat.

Saat berdiri di samping Roh Jeong Eui yang disebut memiliki tinggi 165 cm, Yeonjun terlihat amat menjulang. Pemandangan menggemaskan ini rupanya membuat netizen deg-degan.


Persis Komik Romantis, Beda Tinggi Yeonjun TXT dan Roh Jeong Eui Bikin Deg-Degan 2

Source: pann

Banyak yang mengatakan bahwa Yeonjun dan Roh Jeong Eui tampak seperti karakter utama dalam komik-komik romantis. Chemistry mereka sebagai MC, serta Seo Bum June, juga mendapatkan pujian.

Persis Komik Romantis, Beda Tinggi Yeonjun TXT dan Roh Jeong Eui Bikin Deg-Degan 1

Source: pann

"Mereka seperti karakter pria dan wanita dalam komik romantis," komentar netizen. "Chemistry mereka sebagai MC bagus banget. Sampai-sampai aku merasa malu karena sempat khawatir," tambah netizen lain.

"Perbedaan tinggi antara MC kali ini sempurna," tulis netizen. "Entah kenapa aku deg-degan melihat perbedaan tinggi Yeonjun dan Roh Jeong Eui," sahut yang lain. "Roh Jeong Ui-nim yang terpesona dengan Yeonjun terlihat menggemaskan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait