Hairstylist Cerita Soal Kebaikan Baekhyun EXO yang Lakukan Hal Manis Ini untuk Staf
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Penata rambut Park Nae-ju membicarakan Baekhun EXO yang kini sedang wajib militer. Diungkapnya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memperlakukan anggota staf dengan sangat baik.

WowKeren - Baru-baru ini, penata rambut terkenal Park Nae-ju mengunggah video baru di channel YouTube-nya. Penata rambut Baekhyun EXO itu mengungkapkan bahwa bintang K-pop tersebut pernah menggunakan uangnya sendiri untuk membayar tiket kelas bisnis stafnya.

Video tersebut menunjukkan sang penata rambut berbicara dengan dua penata rambut lainnya tentang beberapa selebriti yang datang ke salon rambut mereka untuk menata rambut. Saat berbincang bersama, Park Nae-ju berkata, "Pertama, Baekhyun mengenal dirinya sendiri dengan sangat baik. Dia tahu gaya seperti apa yang dia inginkan, dan apa yang terlihat bagus untuknya."

Dia melanjutkan, "Dia mencoba warna yang berbeda, tetapi dia tidak cenderung banyak mengubah keseluruhan desain rambutnya. Kemudian, sebuah cuplikan dari Park Nae-ju berbicara kepada Baekhyun sambil menata rambutnya ditampilkan.

Dalam rekaman ini, Park Nae-ju berkata kepada Baekhyun, "Serius, tidak ada orang sepertimu yang memperlakukan staf mereka dengan baik. Jika salah satu anggota staf kami diperlakukan dengan buruk di suatu tempat, maka..."


Segera, Baekhyun menjawab, "Oh, aku tidak bisa membiarkan itu terjadi! Itu akan membuatku sangat marah." Pelantun "Bambi" itu menambahkan, "Setelah lagu kami 'Growl' menjadi hit, ingatlah bahwa aku mengatakan kepadamu, 'Percaya diri dan banggalah pada diri sendiri. Tegakkan kepalamu ke mana pun kamu pergi.'"

Setelah melihat kembali rekaman ini, Park Nae-ju berkomentar, "Begitu Baekhyun menganggapmu sebagai bagian dari circle-nya, dia akan memperlakukanmu dengan sangat baik. Ketika kami pergi ke luar negeri, para bintang biasanya terbang di kelas bisnis, dan staf akanterbang di kelas ekonomi. Ada suatu masa ketika Baekhyun membelikan tiket kelas bisnis untuk semua stafnya."

Dia melanjutkan, "Baekhyun bilang, 'Jangan khawatir, aku akan membayar. Ambil kelas bisnis.' Dia memesan tiket dan semuanya, tapi jadwal luar negeri akhirnya dibatalkan. Jadi, kami tidak bisa terbang dengan kelas bisnis." Sambil tersenyum, dia menambahkan, "Tapi aku pikir dia benar-benar baik dan manis. Pikiran itu sendiri benar-benar membuat hatiku hangat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait