Karakternya Berakhir Menyedihkan, Begini Perasaan Jeon Mi Do Bintangi 'Thirty Nine'
Instagram/jtbcdrama
TV

Sehubungan dengan berakhirnya 'Thirty Nine', Jeon Mi Do berbicara tentang pengalamannya membintangi drama ini. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "Thirty Nine" pada Kamis (31/3) lalu. Sehubungan dengan hal ini, Jeon Mi Do mengungkap pengalamannya membintangi drama tersebut.

Dalam drama ini sendiri, Jeon Mi Do berperan sebagai wanita bernama Jung Chan Young yang tiba-tiba divonis menderita kanker pankreas di usianya yang ke-39 tahun. Alih-alih melakukan pengobatan, dia memilih menjalani sisa hidupnya dengan bahagia bersama orang-orang terdekat.

Selama waktu itu, Jung Chan Young berhasil melakukan berbagai hal menyenangkan termasuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang aktris. Ia juga mempersiapkan berbagai hal yang berkaitan dengan kematiannya, sehingga saat meninggal, dia tidak memiliki banyak penyesalan.

Mengenai pengalamannya membintangi drama ini, Jeon Mi Do berkata, "Aku dapat menunjukkan kepada kalian sisi yang berbeda dariku dengan Jung Chan Young. Aku sangat bersyukur karena ada banyak orang yang meneteskan air mata dan bersimpati dengan karakter tersebut."



Seperti halnya pemirsa, Jeon Mi Do juga merasa sedih karena harus berpisah dengan Jung Chan Young. Dia menuturkan, "Sekarang aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada Chan Young, tapi aku sangat sedih."

"Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan 'Thirty Nine', dan aku berharap dapat melihat semua orang dalam keadaan sehat," pungkas aktris kelahiran 1982 tersebut.

Sementara itu, "Thirty Nine" menutup perjalanannya dengan gemilang meski ceritanya dipenuhi air mata. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini mencatat rating sebesar 8,1 persen, angka tertinggi yang diperolehnya sejak tayang pada 16 Februari lalu.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Green Mothers' Club" yang dibintangi oleh Lee Yo Won. Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang pada 6 April mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts