Bona WJSN Ingin 'Tuntut' Kim Tae Ri Akibat Insiden Syuting 'Twenty-Five, Twenty-One'
Instagram/tvn_drama
TV

Kim Tae Ri mengakui jika rekan kerjanya di drama 'Twenty-Five, Twenty-One' tvN yakni Bona mencoba menghubungi agensinya untuk menuntut sang aktris karena insiden yang ditimbulkan selama syuting.

WowKeren - Chemistry yang menghipnotis pemirsa setia "Twenty-Five, Twenty-One" tvN tidak hanya berpusat pada pemeran utamanya Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Sosok Bona WJSN (Cosmic Girls juga tidak kalah menariknya yang menyita perhatian.

Lewat drama ini, Kim Tae Ri dan Bona masing-masing memainkan peran Na Hee Do dan Ko Yu Rim dan merupakan rival dalam olahraga anggar. Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk baru-baru ini muncul di acara yang disebut" Twenty-Five Twenty-One x NOW" Special Show dengan MC Jaejae sebagai pembawa acara, di mana mereka berbicara tentang drama karakter mereka dan beberapa lainnya.

Jaejae meminta Kim Tae Ri mengomentari chemistry-nya dengan Bona dan untuk membagikan pendapatnya tentang rekan lawan mainnya itu. Kim Tae Ri membahas bagaimana ia dan Bona bergaul dengan baik dan berbicara tentang waktu mereka di lokasi syuting.

Kim Tae Ri mengungkapkan bahwa saat syuting, keduanya sangat takut menyakiti satu sama lain ketika mencoba melakukan adegan anggar mereka dengan sempurna dan sering berlatih sendiri untuk melakukannya dengan baik.


"Dalam drama, kita harus benar-benar menjadi rival. Kami harus bertarung, jadi aku mengatakan, 'hei, ayo bermain pertandingan lebih sering sebelum syuting dimulai.' Jadi ketika kami pertama kali memainkan pertandingan, aku sangat senang kami melakukannya," kata Kim Tae Ri mengungkapkan hubungan menyenangkannya bersama Bona.

"Karena kami sebenarnya takut untuk saling memukul. Kami takut kami akan melukai atau menyakiti satu sama lain. Kami tidak bisa melakukannya dengan baik. Oleh karena itu, kami berdua merasa harus banyak berlatih. Jadi kami memainkan banyak pertandingan sebelumnya," jelas Kim Tae Ri.

Di balik kerja keras yang mereka lakukan, ada insiden yang terjadi di antara keduanya. Kim Tae Ri dengan lucu berbagi bahwa ketika insiden akhirnya terjadi, Bona akan menghubungi manajernya untuk meminta nomor kontak perusahaan mereka karena member WJSN ini menyatakan ingin menggugat Kim Tae Ri.

"Ada insiden. Bona selalu mengatakan ini kepada manajerku. Beritahu aku nomor perusahaanmu. Bona ingin menuntutku! Aku sangat melukainya," pungkas Kim Tae Ri menceritakan penyebabnya dengan nada bercanda.

Sementara itu, hal ini menunjukkan perjuangan dan betapa kerasnya Kim Tae Ri dan Bona untuk membuat adegan terlihat menakjubkan dan nyata bagi pemirsanya. Dan nyatanya chemistry mereka secara cepat meresap dan disukai banyak orang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait