tvN Bocorkan Momen Intim Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One'
Netflix
TV

'Twenty-Five, Twenty-One' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama populer tvN ini nantinya akan digantikan oleh 'Our Blues' mulai 9 April mendatang.

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" akan menayangkan episode ke-15 pada Sabtu (2/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis cuplikan video yang memperlihatkan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) tidur bersama.

Cuplikan video itu memperlihatkan momen intim di mana Baek Yi Jin menepuk punggung Na Hee Do yang sudah memejamkan matanya. "Karena aku mendukung pekerjaanmu, aku tak bisa mendekatimu," ujar Na Hee Do dan mendekat untuk dipeluk Baek Yi Jin.

"Aku juga selalu merasa begitu saat kau bertanding. Karena aku mendukungmu. Aku tak bisa mendekatimu," tutur Baek Yi Jin. "Benar. Apa kamu ingat perkataanmu saat itu. Aku selalu membawamu ke tempat yang indah," ungkap Na Hee Do.

"Kamu jugalah orang yang membawaku ke tempat yang lebih indah dari dunia kita saat ini. Karena itu, jangan pernah merasa menderita ya. Semangatlah," tambah Na Hee Do. "Aku mencintaimu dalam segala hal," sahut Baek Yi Jin. "Aku juga," tutup Na Hee Do.


Cuplikan momen intim Na Hee Do dan Baek Yi Jin di "Twenty-Five, Twenty-One" ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang berharap tvN akan menyuguhkan ending bahagia antara pasangan favorit mereka itu.

"Ending yg realistis !!! Tp ak ga butuhhh itu !! Pliss happy endinh," tulis seorang fans. "Gila TVN kalo sampe ga endgame gimana gue ngejalanin hidup kedepan, nggu ni seminggu aja gue males bgt ngp2in," sambung yang lain.

"Sayang bgt ga si kalau harus sad ending," imbuh yang lain. "," sahut fans lain."Minchae..ayo ngaku naakk...ini kan moment terbentuknya dirimu?? Yekan?? Bapakmu yijin kan nak?? #TeamMaksaHappyEnding," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Our Blues" mulai 9 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru