Park Min Young Debat di Depan Song Kang Cs, Tim 'Forecasting Love and Weather' Janjikan Solidaritas
Instagram/jtbcdrama
TV

'Forecasting Love and Weather' yang akan segera tamat pekan ini membagikan cuplikan adegan menarik antara Park Min Young, Song Kang dan seluruh anggota Tim 2.

WowKeren - Menjelag tamat, JTBC setia menggoda pemirsa "Forecasting Love and Weather" tentang petunjuk-petunjuk di dalam drama. Bukan tentang hubungan, cuplikan adegan kali ini memperlihatkan Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) cs menghadapi hal tak terduga.

"Forecasting Love and Weather" menceritakan tentang kehidupan dan cinta orang-orang yang bekerja di Badan Administrasi Meteorologi (BMKG) Korea. Alur ceritanya berpusat pada pemimpin tim 2 divisi utama Jin Ha Kyung yang terlibat asmara di kantor dengan Lee Si Woo yang berjiwa bebas.

Sebelumya, Jin Ha Kyung menjadi pemimpin termuda di Tim Peramal Umum dalam sejarah BMKG Korea. Meski awalnya menghadapi kesulitan menyesuaikan diri dengan perab narunya, Jin Ha Kyung bisa membuktikan dirinya adalah pemimpin yang layak.

Dalam dua episode terakhir, kepemimpinan Jin Ha Kyung akan diuji ketika kepala Tim 1 dengan marah menghadapinya di tempat kerja. Saat kedua kepala tim bedebat dalam perselisihan panas, semua orang di dalam ruangan menonton dengan gugup. Perselisihan ini berkaitan erat dengan tekad keras Jin Ha Kyung.


Terlepas dari cara mengintimidasi pemimpin Tim 1 yang lebih tua saat menantangnya, Jin Ha Kyung tidak lantas mundur. Ia dengan berani berdiri di depan rekan kerjanya termasuk Lee Si Woo untuk melawan yang lebih berpengalaman. Perempuan itu pun mengatakan apa yang harus dikatakan.

Seiring dengan cuplikan adegan yang baru dibagikan, tim produksi menjanjikan, "Dalam episode hari ini, Ha Kyung akan memperlihatkan wajah aslinya sebagai pemimpin. Tolong awasi Ha Kyung yang telah berevolusi dari 'ketua bayi' menjadi 'pemimpin dewasa', dan dukung dia saat melakukan perjalanan untuk tumbuh."

Selain itu, tim produksi menyiratkan solidaritas Tim 2. "Tidak hanya itu, episode 15 anda akan bisa melihat Tim 2 bersatu sebagai ansambel yang sempurna. Tolong terus tunjukkan cinta dan minat pada 'Forecasting Love and Weather', yang mendekati tamat hingga akhir," lanjut mereka.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" menyisakan dua episode yang akan tayang pada hari ini, Sabtu (2/4) dan Minggu (3/4) pukul 22:30 waktu setempat. Jangan ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait