Herjunot Ali Ungkap Hal Ini Soal Gantikan Andre di Program Sahur, Sule 'Nimbrung' Beri Penegasan
Instagram
Selebriti

Herjunot Ali mendadak didapuk gantikan posisi Andre Taulany di program sahur bersama Sule. Herjunot Ali pun menganggap hal ini adalah tantangan bagi dirinya. Sedang Sule menegaskan begini mengenai posisi Herjunot Ali.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Herjunot Ali bikin publik terkejut. Tak disangka, Junot yang kerap kali bermain film layar lebar dengan adegan-adegan romantis kini mendadak didapuk dalam acara yang dibungkus dengan lawak.

Junot menggantikan posisi Andre Taulany dalam program sahur "Ini Sahur Lagi" bersama komedian kondang Sule. Tentu saja ini menjadi hal pertama bagi Junot untuk mengeksplor pengalaman baru bermain sketsa komedi.

Pria yang sempat digosipkan dekat dengan Luna Maya itu meresa senang bertemu dengan orang-orang baru. "Pengalaman pertama, seneng ya, karena bisa bareng Kang Sule, Dicky Difie, Rigen, sama teman-teman lain," ungkap Herjunot Ali dalam sebuah kesempatan.

Pengalaman baru itu tentu saja membuat Junot masih harus terus belajar. Ia tak menepis jika masih membutuhkan bimbingan dalam dunia komedi. "Aku belajar lempar-lemparan komedi aja sih, yaa butuh bimbingan kang Sule juga. Tapi kalau nggak lucu ya nanti tinggal lempar ke Rigen yaa," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Sule sendiri juga sempat abadikan gambar yang perlihatkan para pemain "Ini Sahur Lagi" di Instagram pribadinya. "BISMILLAH," tulis Sule dalam keterangan foto.


Dalam program tersebut Junot berperan sebagai keponakan Sule yang ingin menjadi artis di Jakarta. Nantinya, seperti yang dikatakan oleh Junot, ia akan berinteraksi dengan Rigen dan kawan-kawan lainnya.

Sule pun "nimbrung" berikan celetukan soal posisi Juniot yang gantikan Andre dalam kesempatan yang sama. "Junot pasti lucu, kan dia keponakan saya," ucap ayah dari penyanyi Rizky Febian itu.

Lebih lanjut, Sule mengungkapkan bahwa kehadiran Junot bakal menjadi warna tersendiri di programnya tersebut. Selain itu, Sule juga berharap dengan adanya orang-orang baru membuat penonton tak bosan.

"Ya biar warna baru lah, karena saya juga sebelumnya sudah pernah sama Rigen juga, jadi ini dibanyakin yang muda-muda (pemainnya)," pungkas Sule.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru