Herjunot Ali Tak Bakal Terintimidasi dalam Hal Apapun, Alasannya Bikin Kagum
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali mengaku sudah tidak terintimidasi dalam hal apapun. Herjunot Ali pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya sudah merasa tak terintimidasi lagi.

WowKeren - Herjunot Ali mengaku sudah tidak lagi merasa terintimidasi dengan hal apapun. Terlebih lagi, tentang jodoh. Diketahui, Herjunot Ali hingga sampai saat ini belum terlihat menggandeng seseorang lagi.

Aktor tampan itu mengaku sama sekali tidak merasa tersinggung dan ambil pusing terkait segala tudingan yang tertuju kepada dirinya. Herjunot Ali pernah dituding penyuka sesama jenis karena statusnya yang masih sendiri.

"Aku tuh udah enggak terintimidasi sama hal apapun di dunia ini. Kamu misalkan mau katain aku, misalnya kayak, 'Ih 35 tahun gak laku-laku lo', iya memang. Atau apapun, lu begini lu begitu memang," ungkap Herjunot Ali. "Aku udah enggak terintimidasi sama hal apapun."

Ternyata, Herjunot Ali memiliki alasan tersendiri mengapa merasa tidak terintimidasi. Salah satu alasannya adalah ikhlas. Herjunot Ali mengaku sudah ikhlas terhadap apapun yang menimpanya sehingga ia terlatih mengontrol perasaan lewat segala permasalahan dalam hidupnya.


"Karena aku udah ikhlas. Kamu tau kenapa aku ikhlas? Banyak-banyak aja sakit hati. Eh sakit hati itu luas loh," kata Herjunot Ali. "Sakit hati tuh gak cuma kamu disakitin sama pacar kamu."

"Kamu direndahin sama orang, pekerjaan kamu yang kamu harapkan di-reject. Itu sakit hati dan ngebuat kamu jadi ikhlas," pungkas Herjunot Ali.

Pengakuan Herjunot Ali itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen yang memuji pendapat Herjunot Ali. Namun, ada yang menduga jika Herjunot Ali sedang memendam perasaan sedih.

"Dibalik itu semua dia memendam perasaan sedih sebenarnya kayaknya," komentar salah satu netter. "Love banget sama kamu @herjunotali.studio dengan begitu kamu akan lebih enjoy menjalani hidup. Bisa merasakan kebahagiaan bahkan di saat2 buruk sekalipun," kata netter lain. "The real man," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru