Biasa Cool, Herjunot Ali Julid Abis Saat Lihat Cewek Godain Om-om di Depan Matanya
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali seketika ilfeel saat melihat seorang perempuan tiba-tiba datang untuk menghampiri om-om yang ada di dekatnya. Tak hanya menggoda, perempuan itu ternyata juga berniat untuk memoroti.

WowKeren - Diundang ke kanal YouTube KUY Entertainment, aktor tampan Herjunot Ali menceritakan pengalaman kocak sekaligus menggelikan saat sedang bermain main golf. Kepada Kiky Saputri dan Angel Karamoy, Junot mengaku pernah melihat langsung seorang perempuan menggoda pria yang lebih tua darinya alias om-om.

Junot tak menyangka melihat langsung pemandangan itu di depan matanya saat sedang asyik menikmati olahraga golf yang harusnya santai. Junot yang biasanya bersikap cool seketika gatal ingin menirukan gelagat si perempuan yang berusaha merayu om-om tersebut.

"Gue kan kemarin lagi main golf ya, sebelah gue om-om ya kan. Terus tiba-tiba dateng dua orang cewek pakai sepatu hak tinggi 'aduh, gimana sih ini'," ucap Junot seraya menirukan suara manja perempuan tersebut, Selasa (3/10). "Terus omnya (nanggepin) 'Eh, kamu jangan pakai heels nanti cedera'."

Melihat langsung kejadian itu, Junot seketika heran melihat si perempuan yang terbaca sangat sengaja ingin merayu si om-om. Pasalnya, ia menggunakan sepatu hak tinggi di lapangan tenis yang notabene akan membuatnya kesulitan berjalan.

Biasa Cool, Herjunot Ali Julid Abis Saat Lihat Cewek Godain Om-om di Depan Matanya

Source: YouTube


Syoknya lagi, perempuan itu rupanya memiliki maksud terselubung mendekati om-om tersebut. Ia tampak seperti ingin memoroti pria berumur itu.

"Terus udah kayak gitu, (si ceweknya ini bilang lagi) 'aduh, gimana sih mukulnya'," kata Junot sambil memeragakan sikap genit si cewek. "Tiba-tiba gue denger ada satu statement yang (bikin gue mikir) 'gila, segini gampangnya ya'."

Junot yang mendengar permintaan perempuan itu ingin dibelikan tiket pesawat ke Singapura sontak membelalakkan mata. Namun, ia berusaha kalem dan tak menunjukkan gelagatnya yang sudah risi.

"'Om, aku pengin deh ke Singapura', gue tungguin tuh (sambil ancang-ancang mukul bola golf). Gue lagi set up, terus ceweknya bilang lagi 'Aku pengin deh ke Singapura, tapi belum beli tiket'. Anjir, gue langsung naruh stik gue. Gue langsung lihatin gini (sambil berkacak pinggang dan menirukan suara manja si cewek)," tandas aktor 37 tahun itu.

Sementara Kiky dan Angel yang mendengar cerita kocak Junot hanya bisa tertawa terpingkal-pingkal. Mereka juga tak menyangka bahwa Junot akan bertemu orang-orang seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait