Aurel Hermansyah Diganggu Mantan Atta Halilintar, Reaksi Sang Aktris Berkelas
YouTube/Aurelie Atta
Selebriti

Aurel Hermansyah diganggu dan diusik oleh mantan kekasih sang suami, Atta Halilintar. Meski dicecar habis-habisan, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini memperlihatkan reaksi berkelas.

WowKeren - Tak banyak yang tahu ternyata Aurel Hermansyah pernah diganggu oleh mantan kekasih sang suami, Atta Halilintar. Pengalaman itu terjadi di awal hubungan Aurel dengan Atta. Cerita menarik tersebut disampaikan Aurel kala menjadi bintang tamu di podcast Olla Ramlan.

Mulanya, Olla bertanya apakah putri Krisdayanti itu pernah diganggu oleh mantan Atta. Tak menampik, Aurel langsung buka-bukaan dan menceritakan pengalaman tersebut.

"Tapi waktu pacaran sama Atta nih, pernah gak mantannya Atta ngeganggu-gangguin, ada gak?" tanya Olla di podcast The Ramlans Family yang tayang Selasa (3/10). "Kalau mantannya Atta dulu awal-awal pernah ada," terang Aurel.

Aurel menyebut mantan pacar Atta dulu pernah mengganggunya dengan cara terus mencecarnya. Syukur, ibu Ameena ini bersikap tenang dan dewasa. Ia memilih untuk cuek dan tak menghiraukan mantan Atta. Karena kejadian itu, Atta sendiri sampai merasa iba dengan sang istri.


"Heem, terus kamu gimana?" tanya Olla lagi. "Ya cuman aku cuekin aja," kata Aurel. "Oh gak mau ngecek Atta ya," perjelas Olla. "Enggak, malah dia yang kasihan karena waktu itu aku dicecar habis-habisan gitu lah. Yang digangguin aku nya, mantannya dia," beber Aurel.

Reaksinya Atta ternyata sama berkelasnya dengan Aurel. Kakak Thariq Halilintar ini meminta Aurel untuk tak membaca pesan dari mantannya tersebut. Aurel sendiri tak habis pikir mengapa dirinya sampai diusik oleh mantan pacar Atta.

"Terus ya udah dia (Atta) sendiri yang 'udah, udah gak usah dibacain' gitu gitu," kenang Aurel. "Oh gitu, berarti masih ngebet ya sama Atta ya, sih orang itu," timpal Olla. "Iya, mungkin," ujar Aurel.

Sayang, Aurel tak mengungkap identitas mantan Atta yang mengusiknya tersebut. Tetapi, Aurel menyebut mantan Atta yang mengganggunya itu berjumlah satu orang saja. "Satu orang," jawab Aurel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru