Herjunot Ali Bantah Label Semua Artis Punya Kulit Mulus
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali menjawab pertanyaan netizen soal artis apakah semuanya memiliki kulit kaki yang mulus. Herjunot pun membantah dan menunjukkan sebuah bukti dari kulitnya.

WowKeren - Herjunot Ali tampak menjawab pertanyaan seorang netizen yang merasa penasaran dengan kulit para artis di Indonesia. Netizen itu bertanya apakah para artis memiliki kulit kaki yang mulus tanpa ada bekas luka sama sekali.

Melihat pertanyaan itu, Herjunot Ali mengaku bingung menjawab. Namun, Herjunot Ali memberikan contoh dirinya yang tak memiliki kulit mulus seperti yang diperkirakan netizen tersebut. Bahkan, Herjunot menunjukkan beberapa bagian tubuhnya yang terdapat bekas luka.

"Wah engak tahu gimana cara jawabnya ini. Kalau saya hitungannya artis sih, kaki saya banyak bekas korengnya, standard jatoh main bola, ngejar layangan, galasin sama bentengan," tulis Herjunot Ali di Instagram Story pada hari ini, Selasa (6/12).

Selain itu, Herjunot Ali mengungkapkan kebiasaannya naik motor dan sepeda. Herjunot Ali mengaku kerap jatuh saat mengendarai motor.


"Sebagian yang bisa kelihatan. Belum yang jatuh kecelakaan motor sama naik sepeda. Entah kenapa saya kalau naik motor pasti jatuh. Kayak tinggal nunggu waktunya kapan," pungkas Herjunot Ali seraya menambahkan emoji tertawa.

Herjunot Ali Bantah Label Semua Artis Punya Kulit Mulus

Instagram Story

Seperti diketahui, Herjunot Ali merupakan salah satu aktor terkenal di Indonesia. Sudah banyak judul film yang dibintangi oleh Herjunot Ali. Bakat aktingnya di dunia seni peran tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Meski aktif di dunia hiburan Tanah Air, Herjunot Ali tidak cukup aktif membagikan konten di media sosial. Namun, Herjunot Ali belakangan ini terlihat sering menanggapi beberapa direct message (DM) dari netizen di akun Instagram-nya.

Bahkan, ada momen Herjunot Ali berdebat dengan netizen saat membahas LGBT. Herjunot Ali tampak menggebu-gebu saat membahas soal Qatar sebagai tuan rumah Piala 2022 melarang kampanye LGBT dalam bentuk apa pun. Aktor 37 tahun itu terang-terangan mendukung keputusan Qatar sebagai negara yang mayoritas penduduknya adalah beragama Islam.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait