Rhoma Irama Sempat Bongkar Cerita Unik Tentang Hobi Nyanyi di Masa Kecil
Instagram/rhoma_official
Selebriti

Rhoma Irama sempat menceritakan kebiasaan unik yang ditunjukkannya setiap diminta untuk bernyanyi di depan kelas saat masih kecil, sampai bikin Daniel Mananta berseru takjub.

WowKeren - Raja Dangdut Rhoma Irama beberapa waktu yang lalu sempat banyak berbincang dengan Daniel Mananta. Pada kesempatan itu, Rhoma Irama menjawab beragam pertanyaan yang diberikan oleh Daniel, termasuk saat ia diajak untuk bernostalgia ke masa kecil.

Saat itu Daniel Mananta sempat bertanya tentang masa kecil seorang Rhoma Irama. Satu hal yang paling diingat oleh ayah Ridho Rhoma ini rupanya adalah tentang kesukaannya dengan dunia musik.

Rhoma Irama mengingat betul jika kegemaran dengan musik sudah dimilikinya sejak kecil. Bahkan ia sering diminta untuk maju ke depan kelas dan bernyanyi.

Saat itu Rhoma Irama menceritakan sebuah kebiasaan uniknya saat bernyanyi. Berbeda dari anak-anak yang lain, Rhoma Irama kecil rupanya lebih suka membawakan lagu dari berbagai macam negara.

“Masa kecil saya sama dengan masa kecil anda,” canda Rhoma Irama dalam video berjudul “Perjalanan Hidup Rhoma Irama - Daniel Tetangga Kamu” di kanal YouTube Daniel Mananta.


“Yang saya ingat, saya emang suka musik. Kalau di kelas ketika disuruh nyanyi di depan kelas, saya nggak nyanyi lagu anak-anak tapi lagu orang-orang dewasa. Udah nyanyi lagu barat, lagu India, nyanyi lagu Jepang,” ungkap Rhoma Irama. “Wow,” respons takjub Daniel Mananta.

Rhoma Irama mengakui jika kegemaran dengan musik memang sudah dimilikinya sejak kecil. “Jadi saya suka menyanyi sejak di bangku SD kelas 1 kelas 2, umur enam atau tujuh tahun,” sambungnya.

Tak hanya hobi bernyanyi, Rhoma Irama juga sudah menunjukkan ketertarikannya dengan agama hingga politik sejak kecil. Rhoma Irama pun kembali bernostalgia dengan kebiasaan yang kerap dilakukannya di masa kecil dulu.

“Suka banget musik, dan di sana sudah ada sense of religion. Sudah suka kepada agama, suka politik juga sejak kecil ternyata. Indikasinya begini, kalau Bung Karno pidato di radio itu saya dengarnya sampai habis nggak boleh ada orang ganggu,” cerita Rhoma Irama bernostalgia. “Kemudian agama, kalau misalnya ada orang dewasa ngaji saya nguping. Saya nongkrong di tempat pengajian. Itu yang saya tahu masa kecil saya,” paparnya.

Sementara itu saat ini nama Rhoma Irama sudah sangat besar di dunia musik Tanah Air. Tak terhitung karyanya yang begitu dinikmati masyarakat Indonesia dari dulu hingga sekarang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait