Tulus Curhat Pertama Kali Lihat Lumba-lumba dan Singa Laut, Captionnya Bak Lirik Lagu
Instagram/tulusm
Selebriti

Tulus tampaknya sedang berada di Australia untuk menghibur para penggemar dengan suaranya yang merdu. Tak mau melewatkan kesempatan, Tulus juga sempat melihat lumba-lumba di sana.

WowKeren - Tulus membagikan momen saat berada di Melbourne, Australia. Tampaknya, Tulus sempat tampil di sebuah panggung untuk menghibur para penggemar yang ada di sana.

Melalui akun Instagram pribadi, Tulus memperlihatkan sejumlah foto dirinya sedang manggung di Melbourne. Terlihat ada banyak penonton yang melihat penampilan Tulus di atas panggung. Ia juga mengunggah video dirinya sedang menyanyikan lagu bersama para penonton.

Selain itu, Tulus juga mengabadikan momen langka saat berlayar di lautan. Tulus bertemu lumba-luma dan singa laut dalam kesempatan tersebut. Tulus pun mengaku bahwa itu adalah kali pertama dirinya melihat lumba-lumba dan singa laut.

"Pertama kali lihat lumba-lumba dan singa laut di laut lepas," ungkap Tulus di Instagram pada Senin (5/12).

Tulus kemudian menuliskan beberapa kalimat yang seperti memiliki irama. "Saus jamur enak di restoran pinggir kota, mobil berpenggerak empat roda, musik di teater terbuka, terik di tengah angin yang dingin dan kering. Bernyanyi untuk teman-teman di sini, Melbourne," pungkas Tulus.


Postingan Tulus itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang menyoroti caption yang ditulis oleh Tulus. Menurutnya, caption itu bak lirik dari lagu.

"Klo abang yg bikin caption auto jadi lirik lagu," komentar salah satu netter. "Captionnya dijadiin lirik lagu bagus gasi? @tuluscompanyindonesia," kata netter lain.

Ada juga yang berterima kasih atas penampilannya di Melbourne. "Terima kasih sudah menghibur teman-teman di Melbourne!" ucap salah satu netter. "Thank you for coming!!" tutur netter lain.

Seperti diketahui, Tulus kini tengah berada di Australia untuk menghibur para penggemar. Tulus pun membagikan pemandangan di sana. Ada juga momen ketika Tulus sedang berada di sebuah toko buku.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait