Ridwan Kamil Temukan Hal Tak Biasa Setiap Kali Kunjungi Makam Eril Sang Putra
Instagram/ataliapr
Selebriti

Ridwan Kamil menceritakan hal tak biasa yang kerap ia temui kala mengunjungi makam mendiang sang putra tercinta, Eril. Hal tak biasa itu berhasil membuat Ridwan Kamil merasa takjub.

WowKeren - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil belum lama ini berbagi cerita menarik kala dirinya mengunjungi makam mendiang sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz. Ridwan Kamil menceritakan hal tak biasa yang selalu ia dapati setiap kali berkunjung ke makam Eril.

Pemimpin yang akrab dengan sapaan Kang Emil itu mengungkap selalu muncul kucing yang sebelumnya tak diketahui asal-usulnya di makam sang putra. Ridwan Kamil menyebut kucing putih itu selalu betah berada di dekat pemakaman Eril meski tak ada yang mengurus.

"KUCING, Setiap mengunjungi makam almarhum ananda Eril ( 🤲 alfatihah..) , entah kenapa selalu muncul satu kucing yang bermukim di sana. Pagi siang malam, kucing ini betah di sana walau tidak ada yg mengurusinya," tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (17/12).


Ridwan Kamil pun teringat pada salah satu sifat sang putra yang begitu menyayangi kucing. Mendiang Eril bahkan berhasil membuat sang ibu, Atalia Praratya yang sebelumnya takut menjadi penyayang kucing.

"Waktu hidupnya, Eril begitu menyayangi kucing, sampai-sampai berhasil mengajari Ibunya @ataliapr yang takut kucing menjadi penyayang dan pemelihara kucing," kenang Ridwan Kamil.

Terlepas apapun yang terjadi, Ridwan Kamil berpesan kepada semua orang untuk senantiasa menyayangi mahluk ciptaan Allah. "Apapun itu, semoga kita semua selalu mencintai mahluk-mahluk ciptaan Allah baik hewan maupun tetumbuhan, selain mencintai sesama manusia," pesan Ridwan Kamil.

Terkenal dengan imej yang suka bergurau, Ridwan Kamil di akhir caption juga menyematkan gombalan untuk sang istri tercinta. "Saya punya satu jenis kucing untuk Bu @ataliapr yaitu tipe : Kucing ta padamu," canda Ridwan Kamil. "Selamat berakhir pekan. #cumarindu #eril #jejakeril."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait