Minji NewJeans Akui Dapat Tawaran dari Agensi-Agensi Lain
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Minji menghabiskan sekitar empat tahun di bawah Source Music dan ADOR sebagai trainee, lalu debut sebagai member NewJeans pada Juli 2022 dan mencuri perhatian lewat single debut mereka.

WowKeren - Pada episode 14 Desember dari acara "Yu Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN, para member NewJeans hadir sebagai bintang tamu. Di sini, Minji mengungkapkan bahwa dia menerima banyak tawaran dari banyak agensi hiburan sebelum debutnya.

Selama acara, MC Yoo Jae Seok bertanya kepada Minji tentang masa-masa sekolahnya. "Kamu pasti sangat terkenal di sekolah. Kamu pindah waktu SMP kan? Aku diberitahu tentang ceritanya," ujar Yoo Jae Suk.

Menanggapi hal ini, Minji dengan malu-malu tersenyum dan berbagi, "Aku sering mendapat kartu nama (dari agensi hiburan)." Yoo Jae Suk bertanya balik, "Apakah kamu sudah menerima kartu nama dari sebagian besar agensi?", dan Minji berkata, "Ya."


Minji NewJeans Akui Dapat Tawaran dari Agensi-Agensi Lain Minji NewJeans Akui Dapat Tawaran dari Agensi-Agensi Lain Minji NewJeans Akui Dapat Tawaran dari Agensi-Agensi Lain

SBS Star

Minji menghabiskan sekitar empat tahun di bawah Source Music dan ADOR sebagai trainee, dan akhirnya debut sebagai member NewJeans pada Juli 2022. Grup tersebut berhasil mencuri perhatian lewat single debut mereka, "Attention" dan "hype Boy".

Dalam kesempatan lainnya, saat NewJeans melakukan pemotretan dengan W Korea, Minji bertama pada rekan satu grupnya, Hyein, soal bibimyeon. "Apa kamu pernah mencoba bibimmyeon (sejenis mie pedas) sebelumnya?" tanya Minji.

Sebagai tanggapan, Hyein bailk bertanya, "Apa ada orang yang belum pernah memakannya sebelumnya?" dan Minji membuatnya terkejut saat berkata "tidak". "Unnie, bagaimana mungkin kamu belum pernah mencoba bibimmyeon seumur hidupmu? Bibimmyeon benar-benar enak!" seru Hyein.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait