Putri Tasya Farasya Keciduk Genit Kala Hadiri Ultah Xabiru Auto Menguras Tawa
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya bagikan momen langka ketik sang putri cantik yang biasa disapa Ayang genit ke bocah laki-laki kala menghadiri pesta ulang tahun Xabiru putra Rachel Vennya.

WowKeren - Putri cantik Tasya Farasya yakni Maryam Eliza Kahir atau yang akrab disapa Ayang kerap menarik perhatian publik. Pasalnya, Tasya dan suami dikenal tak pernah mengekspos wajah Ayah secara jelas kepada publik.

Wajah cantik Ayang di berbagai foto dan video selalu ditutup oleh Tasya. Karena itu, setiap tingkah pola putri Tasya kerap menarik perhatian dan rasa penasaran netizen. Kali ini, terekam momen lucu dan menarik ketika Ayang didapati genit ke bocah laki-laki.

Momen langka tersebut didapati ketika Ayang tengah menghadiri pesta ulang tahun Xabiru putra Rachel Vennya yang kelima. Dalam postingan tersebut, Ayang terlihat gemoy dengan pakaian berwarna emas.

Tasya yang tertawa melihat tingkah lucu sang putri pun segera merekam dan mengabadikannya melalui Story Instagram. Ayang terlihat beberapa kali mengajak bocah laki-laki tersebut berbicara.

Putri sulung Tasya itu beberapa kali menyentuh bocah tersebut dengan tangannya seolah ingin diperhatikan. Sebaliknya, bocah laki-laki tersebut tampak bingung namun masih terlihat ramah meladeni Ayang.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut sontak menguras tawa Tasya juga warganet. Pasalnya, Ayang sudah terlihat aktif mengajak teman lawan jenis bermain meski usianya masih dua tahun.

Sebelumnya, wajah Ayang yang biasa dirahasiakan baru-baru ini sempat terekspos lumayan jelas. Netizen pun sampai gempar melihat wajah cantik Ayang. Tak sedikit yang menyebut wajah Ayang begitu mirip dengan sang ayah, Ahmad Assegaf.

Tasya diketahui juga baru saja melahirkan putra keduanya pada 20 November 2022 lalu. Adik Ayang itu berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Hasan Isa Assegaf dan kerap disapa Tasya dengan sebutan baby Isa.

Sama halnya dengan Ayang, Tasya juga masih enggan mengekspos wajah tampan baby Isa. Tasya dan suami selalu berusaha menyembunyikan serta menutupi wajah baby Isa agar tak terekspos publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait