Rafathar Beber Kesan Tak Terduga Saat Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina Gudono
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Saat menghadiri pesta pernikahan Kaesang-Erina Gudono, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memboyong kedua putranya yakni Rafathar dan Rayyanza atau yang akrab dipanggil Cipung.

WowKeren - Pasangan selebritis kenamaan Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelumnya diketahui menjadi salah satu tamu undangan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep. Pada kesempatan ini, Raffi juga memboyong kedua putranya yakni Rafathar dan Rayyanza Cipung.

Rafathar pun belum lama ini mengungkapkan kesannya ikut hadir di acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Pada mulanya, Raffi menanyakan terkait kedatangan mereka ke pernikahan Kaesang dan Erina kepada Rafathar. Raffi sendiri mengaku bangga bisa menjadi tamu undangan di acara sakral tersebut.

"Gimana rasanya datang ke pernikahannya Mas Kaesang? Terus Aa foto, eh kita nih ketemu Pak Presiden loh, sempet ngobrol loh, kurang lebih lima menit loh, ada loh," ujar Raffi dalam keterangannya, dilihat dari Noice, Sabtu (17/12).

Namun kemudian Rafathar mengatakan bahwa ia sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Jokowi. "Emang Aa udah pernah?" tanya Raffi. "Udah," jawab Rafathar.

Usut punya usut, Rafathar sebelumnya pernah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor. Bahkan pada kesempatan tersebut, ia juga mendapatkan sebuah sepeda dari Jokowi.


Kemudian Raffi menanyakan mengenai tanggapan Rafathar tentang pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. "Seneng enggak Aa kemarin kita diundang nikahannya anak Presiden?" tanya Raffi kembali.

Rafathar kemudian memberikan jawaban tak terduga dengan menyebut kondisi saat acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono panas. "Di sana panas sampai Aa, 'Haduh, haduh'. Di sana panas banget," ungkap Rafathar.

Mendengar jawaban sang putra, Raffi kemudian mengatakan bahwa hal tersebut wajar adanya lantaran mereka berada di luar ruangan. "Iya panas kan outdoor. Kita kan yang di Pendopo, panas. Aa juga kan pakai bajunya dobel," terang Raffi.

Di sisi lain, dalam kesempatan tersebut, keluarga Raffi Ahmad diketahui juga sempat berfoto bersama. Akan tetapi, Raffi justru merasa heran lantaran putra pertamanya itu mau diajak berfoto. Pasalnya, Rafathar selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat susah untuk diajak foto.

Rafathar pun mengungkapkan alasannya. Rupanya, di balik sikap Rafathar yang tidak rewel saat diajak berfoto bersama itu ada peran penting dari sang mama, Nagita Slavina. "Katanya mama, Aa harus baik," terang Rafathar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait