Gala Disebut Bak Sudah Paham Vanessa Angel-Bibi Telah Pergi Selamanya, Gelagat Ini Jadi Bukti
instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sosok ini sebut Gala Sky bak sudah memahami jika sang ayah dan ibu yakni Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel telah pergi untuk selamanya, sikap ini yang jadi buktinya.

WowKeren - Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah baru-baru ini kembali didatangi oleh banyak peziarah menjelang datangnya bulan suci Ramadan. Salah satu yang tak luput berziarah untuk mengirimkan doa adalah keluarga mendiang Bibi Andriansyah. H. Faisal dan Oma Dewi serta adik-adik Bibi datang mengirimkan doa untuk kedua mendiang.

Tak hanya itu, Gala Sky juga kembali diajak untuk berziarah ke makam kedua orangtuanya. Sikap Gala pun terus menjadi pusat perhatian.

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha misalnya yang tersentuh dengan sikap Gala selama berada di makam orangtuanya. “MaashaAllah TabarakAllah , Gala bner bner anak pinter, Anak hebat, Anak kuat, Anak sabar, Anak Tegar,” tulis Marissya Icha di Instagram.

Tak hanya itu saja, Icha menilai jika Gala bak sudah memahami kepergian Vanessa dan Bibi untuk selamanya ke sisi Sang Pencipta. Hal tersebut dibuktikan dengan gelagat Gala yang terus memandangi foto kedua orangtuanya.

Marissya Icha melihat sikap Gala selama di makam yang tak pernah lepas dari foto Bibi dan Vanessa. Bahkan bocah tampan itu seolah selalu ingin mengambil kedua foto orang yang dicintainya.



Usia Gala belum menginjak 2 tahun, tapi Gala sangat tau Mami dan Papi yang udah pergi meninggalkan Gala ke syurga nya Allah ( Aamiin ) setiap Gala melihat Foto Alm @bibliss dan Almh @vanessaangelofficial Gala selalu Ingetin lama lama melihatnya, dan langsung fokus dengan foto,” cerita Icha. “Sudah banyak sekali video video saat gala melihat foto Mami dan Papi nya gala sontak ingin mengambil fotonya , seperti video yang aku upload ini.

Selanjutnya Marissya Icha menceritakan bagaimana gelagat Gala selama di makam. Mulai dari ingin selalu dekat dengan foto ayah dan ibunya, hingga meminta semua orang untuk melakukan hal yang sama.

Saat di makam tdi, Gala sibuk meminta orang orang untuk mengambilkan foto Papi nya, lalu setelah di ambil foto papinya ternyata kurang lengkap kalau tidak di ambil juga foto mami nya, lalu Gala pandang pandang , sambil memanggil orang orang sekitar nya agar ikut juga melihat Foto mami dan papi nya,” paparnya.

Sikap Gala tentu sangat menyentuh hati Marissya Icha. Ia berharap Gala bisa selalu mengingat ayah dan ibunya sampai kapanpun. “MaashaAllah nak, smg kamu bisa sayang dan selalu ingat Papi dan Mami kamu kelak besar nanti ya ,Aamiin,” pungkasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts