Angelina Sondakh Enggan Ungkap Dalang Korupsi Hambalang Demi Keselamatan Keanu Massaid
Instagram/keanu_massaid
Selebriti

Angelina Sondakh hingga kini tak mau untuk mengungkapkan siapa sosok dalang dari mega korupsi Hambalang. Ia memilih bungkam karena demi keselamatan putranya, Keanu Massaid.

WowKeren - 10 tahun lamanya Angelina Sondakh harus menebus kesalahannya dengan mendekam di balik jeruji besi karena kasus korupsi proyek Hambalang. Selama itu pula ia harus melewatkan pertumbuhan Keanu Massaid, anak dari pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid.

Lantas belum lama ini perempuan yang akrab disapa Angie itu hadir menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Saat diwawancara Rosiana Silalahi, Angie mengungkapkan alasan mengapa hingga kini ia masih merahasiakan siapa dalang dari kasus korupsi tersebut.

"'Seorang aktor besar yang menjerumuskan anak saya. Mempromosikan anak saya, tapi justru menjerumuskan anak saya,'. Opa (panggilan untuk ayahnya Angelina Sondakh) sendiri tidak menyebutnya. Mengapa Angie nggak menyebutnya di persidangan?" tanya Rosi.

"Saya takut. Saya masih berpikir Keanu harus selamat, opa oma selamat. Kalau disebut penakut, saya terima," ujar Angie. Menurutnya, keselamatan Keanu lebih penting dari segalanya.


"Karena saya lebih ingin melihat Keanu tumbuh besar, normal. Tanpa ketakutan juga di Keanu. Saya single parent, kakakku meninggal. Jadi pada dasarnya aku menjalaninya sendiri. Jadi aku takut mbak. Dia segalanya bagiku. Aku hanya punya dia," ujar Angie.

Kini yang diharapkan Angie adalah ia ingin anaknya percaya padanya bahwa ibunya tak seburuk seperti yang orang-orang kira. Tapi ia juga tak bisa berharap banyak apakah kebenaran akan terungkap.

"Mungkin Keanu juga nggak percaya. Itu juga melukaiku juga. Tapi kuharap suatu hari kebenaran akan terungkap. Mudah-mudahan, kalau masih ada. Aku nggak berharap itu," jelasnya.

"Kalau suatu hari itu terungkap, aku udah nggak punya dendam buat siapapun juga. Aku hanya pengen kejujuran buat anakku saja. Aku cuma pengen anak saya percaya sama saya saja," lanjutnya sambil menangis.

Kini besar harapan Angie agar sang buah hati kelak mengetahui bahwa selama ini ia berupaya melakukan yang terbaik untuk Keanu. "Orang lain nggak percaya itu normal. Karena mereka melihatku sebagai koruptor. Tapi biarkanlah anakku menyayangiku, biarkan anakku menerimaku, biarkan anakku menyadari aku melakukan yang terbaik untuknya," ujar Angie.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts