Fairuz A. Rafiq Beber Transformasi King Faaz, Bukti Tampan Sejak Lahir Terpampang Nyata
instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq unggah sederet foto tunjukkan transformasi sang putra yakni King Faaz, bukti ketampanan dimiliki sejak lahir terpampang nyata tuai komentar begini.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq tengah berbahagia merayakan momen ulang tahun sang putra sulung, King Faaz. Fairuz pun membuat sebuah unggahan istimewa untuk memperingati hari pertambahan usia putranya ini yang genap menginjak 10 tahun.

Hari istimewa tersebut ditandai Fairuz dengan mengunggah sebuah video berisi kumpulan foto-foto King Faaz transformasi dari bayi hingga sekarang. Sejak dulu rupanya putra sambung Sonny Septian ini terlihat selalu tersenyum manis saat dihadapkan dengan kamera.

Selamat hari lahir cintanya mommy. Belahan hati mommy..alasan mommy bangkit dan bisa menjadi ibu yang kuat,” ucap Fairuz A. Rafiq.

Fairuz lantas bernostalgia dengan hari dimana ia melahirkan putra tampannya ini. Tak terasa kini King Faaz pun sudah menginjak usia 10 tahun. Fairuz tentu tak lupa untuk memanjatkan sederet doa mendalam dan menyentuh untuk sang buah hati.

Anakku King Faaz Arafiq.. 10tahun yang lalu lahir kedunia titipan ALLAH yang sangaaaaat berharga hadiah terindah pertama dalam hidup mommy yang paling berharga,” tulis Fairuz.


Gak berasa abang faaz sekarang udah 10tahun..semoga abang selalu menjadi anak yang sholeh ya nak,rendah hati,penyayang,dan laki-laki hebat yang selalu bisa menghargai siapapun ya nak..tetap jadi anak yang baik ya nak apapun yg terjadi,” sambungnya.

Tak hanya itu, Fairuz juga balik mengucapkan terima kasih kepada sang putra. Fairuz bersyukur melahirkan King Faaz yang tumbuh menjadi anak yang saleh serta menjadi penyemangat hidup baginya.

Surat terbuka Fairuz kepada sang buah hati tak kalah membuat banyak netizen terenyuh. Di sisi lain bukti ketampanan King Faaz dari lahir yang selama ini dielu-elukan semakin terpampang nyata. Netizen pun dibuat meleleh melihat foto-foto King Faaz yang menggemaskan saat bayi dan semakin tampan di usia remajanya kini.

Kenapa saya jadi nangis lihat video ini,” kata @yuanita*****. “MasyaAllah cakep nyaaa,” ujar @rahayu*****. “MasyaAllah.. ini lah yang dinamakan ganteng sejak lahir. MasyaAllah tabarakallah,” puji @karlina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait