Haji Faisal Nasihati Doddy dan Puput Soal Cerai, Mama Dewi Tertawa?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal kembali mengungkap pesan penting dan harapan buat Doddy Sudrajat serta Puput. Disisi lain, Mama Dewi sempat memperlihatkan reaksi tak terduga saat Kim bercanda seputar masalah Doddy dan Puput.

WowKeren - Haji Faisal ayah mertua Vanessa Angel ikut prihatin soal sang besan, Doddy Sudrajat, yang digugat cerai Puput. Namun, Haji Faisal tak mau gegabah menghakimi masalah Doddy dan Puput.

"Ya gimana ya, mungkin kurang tepat saya menanggapinya," seru Haji Faisal saat podcast bersama Kim Hawt. "Biar publik yang menilai. Kurang elok juga saya (menanggapi)."

"Sebagai mantan besan, mantan gak sih," kata Kim disambut tawa Haji Faisal dan Mama Dewi Zuhriati. "Iya mantan. Ya harapan saya, kalau tidak bisa disatukan lagi, memang harus berpisah, berpisah dengan baik-baik," kata Haji Faisal.


Kim lantas melontarkan pertanyaan mengejutkan. Ia sempat kepo apakah Doddy membicarakan masalah tersebut dengan Haji Faisal. Tak disangka disaat Kim menanyai Haji Faisal, Oma Dewi mendadak tertawa. Bukan tanpa alasan, Mama Dewi ternyata terhibur saat Kim melontarkan candaan.

"Jangan-jangan kemarin ada curhat lagi. 'Pak Faisal saya mau cerai' gitu. Takut kali pak, mau diyasinin," seru Kim. "Nggak ada ya," kata Haji Faisal sambil tersenyum. "Ha ha bisa aja," seru Mama Dewi melihat Kim yang seolah bercanda seputar masalah Doddy dan Puput. "Habis gimana ya bu, kita gak boleh tegang-tegang, jangan terlalu serius. Nanti kita stroke.

Kim juga membahas tentang kabar Puput menggugat cerai Doddy karena harta warisan Vanessa itu habis. Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal mengungkap reaksi kalem.

"Harta warisan yang mana? Yang digembar-gemborkan dulu itu? Rp530 juta? Yang asuransi (mungkin itu). Kalau (harta Vanessa lainnya) untuk nutup utang," kata Haji Faisal.

Tak cuma itu, Haji Faisal juga sempat mengungkap perasaan ketika penggalangan dana sempat dicurigai oleh pihak Doddy. Untungnya, pihak berwajib dan Kemensos sudah tak lagi mempermasalahkan hal itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait