Berasa Konser Solo, 10 Potret Hyorin Sang Ratu Musim Panas Di  'Queendom 2' Curi Fokus
YouTube/Mnet K-POP
Selebriti

Hyorin tampil memukau di 'Queendom' season 2 ketika membawakan lagu SISTAR 'Touch My Body'. Sempat dikira bakal membosankan karena solo, siapa sangka jika penampilannya justru mengguncang panggung. Intip potretnya yuk!

WowKeren - Hyorin Eks SISTAR diketahui menjadi kontestan "Queendom" season 2. Ia menjadi satu-satunya solois di panggung dan menjadi lawan VIVIZ, LOONA, Cosmic Girls, Kep1er hingga Brave Girls. Lantas pada pertarungan putaran pertama, masing-masing kontestan menampilkan panggung dengan ciri khas mereka.

Hyorin tampil memukau dengan menyanyikan lagu SISTAR yang berjudul "Touch My Body". Penampilan Hyorin memicu reaksi yang luar biasa dari penonton. Mereka seolah diajak bernostalgia kepada era SISTAR berjaya.

Menariknya, Hyorin mampu membawakan lagu grup menjadi solo. Konsep yang diangkat oleh idol kelahiran 11 Desember 1990 itu begitu meriah. Tak nyana penonton memuji Hyorin dan mengibaratkannya seolah tengah menonton konser solo sang idol. Seperti apa sih? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. konsep ala pesta tropikal


konsep ala pesta tropikal
YouTube/Mnet K-POP

Totalitas tanpa batas, Hyorin begitu memukau bahkan saat intro musik mulai mengalun. Penonton bak dibawa kembali kepada era saat Hyorin menjadi bagian dari SISTAR. Panggung dihiasi dengan properti dedaunan ala pesta tropical yang begitu menyatu dengan penampilan Hyorin.

2. nyanyikan lagu ‘touch my body’


nyanyikan lagu ‘touch my body’
YouTube/Mnet K-POP

Secara khusus Hyorin menyanyikan lagu SISTAR yang bertajuk "Touch My Body". Idol cantik itu seolah mengajak nostalgia lewat lagu dan bahkan mengenakan outfit yang selaras. Hyorin memadukan hotpants hijau glamor dengan crop top selaras.

3. parasnya menolak tua


parasnya menolak tua
YouTube/Mnet K-POP

Penonton dibuat terkagum akan sosok Hyorin yang menolak tua. Dalam performnya kali ini, idol pemilik nama lahir Kim Hyo Jung itu tampil dengan rambut pirang pendek serta riasan yang selaras. Hyorin yang kini berusia 31 tahun terlihat cantik paripurna.

4. suaranya mendapat pujian


suaranya mendapat pujian
YouTube/Mnet K-POP

Faktanya lagu yang harusnya dibawakan oleh empat orang bisa dinyanyikan sendiri oleh Hyorin. Penonton semakin dibuat terpesona akan improvisasi Hyorin selama menyanyikan "Touch My Body". Kualitas suara Hyorin juga mendapat pujian dari netizen terutama saat ia melantunkan nada tinggi. Keren parah!

5. selalu enerjik dan seksi


selalu enerjik dan seksi
YouTube/Mnet K-POP

Penampilan Hyorin selalu enerjik dan begitu seksi di atas panggung. Ia begitu lihai meliukkan tubuhnya mengikuti alunan musik. Penampilannya sempat dikira akan membosankan oleh netizen karena Hyorin tampil sebagai solois, namun siapa sangka jika mereka salah besar.

6. 'Mengguncang panggung'


'Mengguncang panggung'
YouTube/Mnet K-POP

Penampilan Hyorin memicu beragam komentar dari netizen. Bahkan mereka memprediksi Hyorin akan menempati posisi teratas dalam hal kemampuan baik tari maupun vokal dan "mengguncang panggung". Para penonton dan sesama kontestan pun ikut menikmati pertunjukan Hyorin di panggung "Queendom" season 2.

7. queen of summer comeback


<i>queen of summer comeback</i>
YouTube/Mnet K-POP

Hyorin dikenal dengan sebutan "Queen of Summer" atau Ratu Musim Panas. Hyorin tampil memukau dan para penari juga mengmbangi penampilannya di panggung. Kembalinya sang Ratu Musim Panas ini langsung disambut tepuk tangan meriah.

8. disambut meriah tepuk tangan


disambut meriah tepuk tangan
YouTube/Mnet K-POP

Kamera juga menyorot reaksi penonton dan sesama kontestan. Mulai dari VIVIZ dan peserta lain tampak ikut menggoyangkan tubuh mereka dan terpukau oleh penampilan Hyorin.

9. Satu-satunya kontestan solois


Satu-satunya kontestan solois
YouTube/Mnet K-POP

Hyorin menjadi satu-satunya solois yang berkompetisi di "Queendom" season 2. Posisiinya ini disebut mirip dengan Park Bom di "Queendom" season 1 yang mana mereka juga sama-sama tampil solo da berasal dari generasi kedua. Hyorin mengungkap alasannya untuk tampil solo di panggung "Queendom" season 2, yang ternyata ia ingin menunjukkan bahwa dirinya masih aktif dan berkarya di industri musik.

10. berasa nonton konser solo


berasa nonton konser solo
YouTube/Mnet K-POP

Penampilan Hyorin di "Queendom" season 2 viral di berbagai platform, termasuk TikTok dan Instagram. Banyak yang mengaku merasa melihat konser solo akan betapa dahsyatnya penampilan Hyorin di atas panggung. Video perform yorin di YouTube telah ditonton jutaan kali!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait