Hyorin Tampil Bawakan Lagu Sistar di Panggung 'Queendom 2' Sukses Bikin Heboh, Kenapa?
Instagram/xhyolynx
TV

Dalam pertempuran ronde pertama 'Queendom 2', Hyorin membawakan lagu Sistar di panggung dengan caranya sendiri. Tak ayal penampilan tersebut menyita perhatian pemirsa.

WowKeren - Pertarungan "Queendom" Season 2 sudah dimulai. Setelah memperkenalkan masing-masing kontestan mulai dari Brave Girls, VIVIZ, WJSN (Cosmic Girls), LOONA, Kep1er hingga Hyorin eks Sistar, kompetisi pun dimulai.

Untuk pertarungan ronde pertama "Queendom 2", masing-masing kontestan menampilkan panggung dengan ciri khas mereka. Dalam putarann pertama, baru panggung Hyorin dan VIVIZ yang terungkap pada Kamis (31/3).

Secara khusus, Hyorin membawakan lagu Sistar yang berjudul "Touch My Body". Dikenal sebagai "Ratu Musim Panas" selama aktif, Hyorin memaksimalkan konsep lagu menjadi sebuah pesta tropikal. Panggung megahnya didukung dengan para dancer yang memukai dan aksi Hyorin sendiri dalam memberikan improvisasi. Lagu yang seharusnya dibawakan oleh empat orang itu mampu dinyanyikan seorang diri oleh pelantun "Dally" tersebut.

Segera setelah "Queendom 2" tayang, panggung Hyorin ternyata menyita perhatian publik dan sukses bikin heboh Penampilannya sebagai satu-satunya solois ternyata mampu membuat netizen Korea Selatan mengakui kehebatannya di atas panggung. Padahal sebelumnya ada asumsi bahwa penampilannya tidak akan seramai kontestan lain.


"Kupikir karena dia adalah seorang solois, panggungnya akan jadi yang paling membosankan. Tapi Hyorin melakukannya dengan sangat baik," kata salah satu netizen. "Inilah yang disebut pertujukan. Sepertinya dia mendisiplinkan orang lain. Dia benar-benar melakukannya dengan sangat baik," sahut yang lain.

Bukan hanya pujian yang membanjiri penampilan Hyorin, melainkan kejelian netizen terhadap panggung tersebut. Beberapa netizen menyadari bahwa kualitas sound system diatur dengan sangat buruk.

"Kenapa aku menangis, anj***? Bagus banget... aku bisa bilang dia menyanyi live tapi sound system-nya sangat buruk," ujar netizen lain. "Dia benar-benar seorang ratu," seru netizen lainnya.

"Segera setelah mendengar berita Hyorin bergabung di 'Queendom 2', kupikir dia akan menjadi yang teratas dalam hal kemampuan, dan seperti yang diharapkan, dia merobek panggung," komentar seorang netizen.

Sementara itu, panggung 4 kontestan "Queendom 2" lainnya dapat disaksikan pada pekan depan. Program ini tayang setiap hari Kamis pukul 21:20 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts