Beredar Teori Karakternya Meninggal, Nam Joo Hyuk Protes Fans 'Twenty-Five, Twenty-One' Seperti Ini
tvN
TV

Saat melakukan wawancara baru-baru ini, Nam Joo Hyuk turut mengomentari teori kematian karakternya di drama 'Twenty-Five, Twenty-One'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (31/3), Management Soop merilis video wawancara Nam Joo Hyuk di saluran YouTube resminya. Dalam video ini, Nam Joo Hyuk membicarakan berbagai hal menarik soal karakternya di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One".

Sesuai dengan judulnya, Nam Joo Hyuk melakukan ujian jurnalis untuk karakternya yang bernama Baek Yi Jin. Dia menjelaskan insiden tangan di acara hand printing Blue Dragon Film Awards dan merasa malu dengan judul "Stare Romance" dari artikel tersebut.

Aktor kelahiran 1994 ini tampak menghela nafas saat diminta menyelesaikan judul artikel yang mengatakan, "Nam Joo Hyuk, melalui 'Twenty-Five, Twenty-One....". Setelah berpikir keras, dia menulis, "Membuat orang menantikan 10 tahun ke depan."

Dia kemudian menjelaskan alasannya menulis kalimat tersebut. "Aku ingin dikenang sebagai aktor sebanyak kerja kerasku," ungkapnya.


Terakhir, Nam Joo Hyuk berbicara tentang teori kematian karakternya yang bernama Baek Yi Jin. Dia merasa frustrasi dengan teori tersebut dan memprotes pemirsa dengan cara yang cukup lucu.

Nam Joo Hyuk berkata, "Aku banyak dihubungi, (mereka) bertanya kenapa aku mati. Aku tidak tahu mengapa orang-orang berusaha keras untuk membunuhku. Aku pikir ada kekuatan jahat."

Karena frustrasi, Nam Joo Hyuk pun meminta penggemar untuk menunggu dengan sabar. "Tolong hentikan. Silakan nikmati sisa drama. Aku akan menunjukkan banyak sisi yang berbeda. Jadi tolong tetap semangat dan tonton sampai akhir," pungkasnya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Minggu (3/4) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Our Blues" yang dibintangi oleh Shin Min A hingga Kim Woo Bin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait